PANITIA DAN JURI MERAH PUTIH CUP

MERAH PUTIH CUP KARTASURA

MB Temon Sakti Menangi Kelas Utama, Borneo Bocil Nyaris Hatrik

Merah Putih Cup yang dilaksanakan pada Kamis, 17 Agustus 2023 di gantangan Assalam Hypermarket berlangsung ramai dan meriah. Kemasan menarik dari agenda even tahunan yang dimotori Agus Warna Warni ini menjadi magnet yang dipadati oleh kicaumania Kartasura dan sekitarnya.

Gelaran yang menerapkan sistem non teriak ini membuat lomba bisa berjalan kondusif, asik untuk diikuti dan berlangsung tanpa komplain dari peserta yang hadir. Banyak gaco-gaco berkualitas yang ikut serta meramaikan gelaran ini, membuat suasana lomba berjalan menarik pada setiap kelasnya.

 

 

ANANTA. SUKSES KAWAL MB TEMON SAKTI, JUARA KELAS UTAMA

 

Laga seru dan menegangkan tersaji pada kelas utama Murai Batu Merah. Waktu itu, Temon Sakti milik Mr Toyo dari Zaky BF Gemolong yang dikawal oleh Ananta Solo berhasil menguasai singgasana juara 1. Tampil dengan gaya kekinian, Temon Sakti mengumbar materi komplit yang dibawakan secara rancak seperti cililin, burung gereja, kenari, cungkok, kapas tembak dan tengkek.

“Temon Sakti ini hasil ternakan sendiri di Zacky BF Gemolong. Sebelum Temon Sakti, dulu juga mengorbitkan Restu Ibu yang terlebih dahulu moncer. Hari ini penampilan perdana Temon Sakti setelah rampung mabung, tadi pagi baru ngambil di Gemolong, sampai rumah dimandikan terus berangkat ke Goro Assalam. Ya belum sepenuhnya maksimal performnya, paling baru sekitar 60-70%, kalo sudah maksimal mainnya ngeroll tembak sambil sujud-sujud ngejar lawan.”

 

IWAN HOHOK. MB BIG SHOW RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Penampilan tak kalah impresif juga ditunjukkan oleh murai batu Big Show. Amunisi milik Iwan Hohok Oke Team ini memiliki gaya ndangak-ndangak saat perform. Volumenya yang tembus saat bongkar materi isian seperti sogon, love bird, siri-siri, kenari dan kapas tembak memnbuatnya finish di posisi runner up kelas Murai Batu Merah.

Big Show juga masuh empat besar saat turun di kelas Murai Batu Putih. “Meski belum juara 1, kinerja Big Show tadi cukup memuaskan. Burung ini dimainkan tiap dua minggu sekali, sekali main bisa kuat sampai empat sesi dan ndak pernah rewel. Setelah even ini mau istirahat dulu biar bisa fresh saat turun di Piala Raja,” terang Iwan Hohok.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Salah satu peserta yang borong juara di event kali ini adalah Mr Hadi (Bunda Putra Putri SF Solo). Dengan membawa dua gaco andalanya yaitu murai borneo Bocil dan murai batu Banaspati. Tak segan-segan, Mr Hadi pun membawa pulang lima piala.

Tampil impresif di semua kelas murai borneo yang ada, dengan tonjolan materi tengkek buto, cililin, jenggot, grejo, kenari, cungkok dan ditambah volume yang pedas, Bocil berhasil mendapatkan total juara 1, 1, 2, dan berhasil mendaptkan apresiasi murai borneo terbaik di event Merah Puti Cup.

 

HADI BUNDA PUTRA PUTRI. SUKSES BERSAMA MB BANASPATI DAN BORNEO BOCIL

 

Kinerja Bocil memang sangat stabil, hampir tidak pernah mengecewakan disetiap event yang di ikutinya. Selain membawa murai borneo, Mr Hadi juga berhasil menempatkan murai batu Banaspati di posisi kedua dan tiga di kelas Murai Batu A dan B. Dan dengan hasil semua itu, Banaspati juga berhasil mendapatkan apresiasi murai batu terbaik. Mempunyai glondongan materi seperti lovebird, kenari, cililin, jangkrik, kapas tembak, greja tarung, ditambah volume tembus dan gaya kekinian, kinerja Banaspati memang stabil dan langganan juara.

Penampilan Konsisten yang ditunjukan oleh murai borneo Suro Progo di semua kelas murai borneo yang ada sukses mengantarkan amunisi milik Mr Ferry Ampel ini meraih juara 1, 3 dan 3. kerja stabil, dengan membawakan materi lagu prenjak, besetan, greja dan mesin jahit, Suro Progo berhasil membawa pulang tiga piala.

 

FERRY AMPEL. BORNEO SURO PROGO JUARA 1, 3, 3

 

Keberhasilan ini menambahkan tren positif yang di raih Suro Progo. “Suro Progo ini burung baru, baru sekitaran 2 bulan. Delapan kali main belum pernah zong”, ungkapnya. Mengusung DT Anniversary WM BC Ampel, Mr Ferry hadir ke Merah Putih Cup untuk berlomba sekaligus menggalang dukungan dan sosialisai lomba burung berkicau yang akan diadakan pada Kamis, 28 September 2023 di Gantangan Bonjek BC, Kebun Jeruk, Kabupaten Semarang.

Penampilan gemilang juga ditunjukan oleh murai batu Spartan, amunisi milik Mr Sunu Solo. Tampil garang dengan gaya macul sujud ektrim di kelas Murai Batu VIP, Spartan harus puas menduduki posisi kedua setelah kalah tos dengan dengan Syakira ( Bost Muda ). “Spartan ini muda hutan yang sudah di Ring, mempunyai banyak variasi lagu. Srindit, kenari sambung cililin lagu andalanya. Speed rapet dan durasi main 10 menit dari awal sampai akhir tanpa ngetem”, ungkap Beny sang perawat.

 

SUNU SOLO. MB SPARTAN RUNNER UP MURAI BATU VIP

 

Sebelumnya Spartan juga sempat mendapatkan peringkat dua di event Danbrigif Mekanis Raider 6 (6/08). Selanjutnya Spartan juga akan di siapkan untuk bermain ke event Piala Mataram dan Piala Raja.

Cucak hijau Dlogok tampil memukau di dua kelas yang di ikuti, dan berhasil mendapatkan apresiasi cucak hijau terbaik. Amunisi milik Mr Dwi Mogol ( Lurah Mogol SF ) ini mendapatkan juara 1 dan 2 dikelas Cucak Hijau Bintang A dan C. Menggunakan sangkar yang bergambar PDI Perjuangan, bongkar materi, hyper dan nembak panjang, Dlogok tak bisa luput dari perhatian juri.

 

LURAH MOGOL SF. CH DLOGOK JUARA 1 DAN 2

 

Ucup sang perawat juga mengungkapkan “ Alhamdulillah setiap main dapet nomer kecil terus, kalo burunge kerja susah dibuang juri, soalnya kerjanya nyolok dan volumenya juga tembus. Materi yang sering dibawakan cungkok, dan sebelumnya Dlogok juga nyeri atau juara 1, 1 di Latpres Gela-Gelo.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Amunisi murai batu milik Dimas Dimpil (AZR Sangkar Mojosongo) yang bernama Temon mulai menampakkan dirinya di event Solo dan sekitarnya. Meskipun hanya mendapat podium 3 dikelas Murai Batu Putih, kinerja Temon tetap konsisten dan tanggung jawab. Karena antusias lapangan hanya mendapatkan 1 tiket dikelas Murai Batu Putih, temon masih mampu bersaing sengit dengan peserta yang full gantanggan. Mempunyai gaya sujud, roll tembak jeda rapet, Temon berhasil membuktikan kualitas yang di milikinya.

 

AZR SANGKAR. MB TEMON MAMPU BERSAING

 

Di akhir acara, Agus Warna Warni mengucapkan banyak terimakasih kepada semua peserta yang sudah hadir. Mohon maaf jika ada kesalahan yang tidak kami sengaja. Di event selanjutnya, kami akana pastikan jauh lebih baik lagi.

JURI GANTANGAN WARNA WARNI

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

 

 

 

BROSUR GUS NABIL CUP 2

 

BROSUR TOSAN AJI FEAT BSBC REBORN

 

BROSUR BANANA GARDEN DI MOJOLABAN SOLO RAYA, 17 SEPTEMBER:

 

 

 

KATA KUNCI: merah putih cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp