H TAUFIK BBF BANJARNEGARA, BORONG JUARA MURAI BATU, MARKAS BBF BERKIBAR

MERAH PUTIH CUP #1 PURBALINGGA, #2

Markas BBF Borong Juara, MB Itu Lagi Ternyata Laskar Perayu + Vidio

Markas Bagoes Bird Farm (BBF) Banjarnegara, berhasil menunjukkan talentanya dalam mencetak murai batu jawara. Melalui aksi Itu Lagi dan Panzer Jr, Markas BBF sukses borong juara murai batu di even Merah Putih Cup #1 Purbalingga (29/8). Itu Lagi mampu mendulang juara 3, 1, dan 1. Sedangkan Panzer Jr, gaet juara 1 kelas Ring APBN. Siapa sih, murai batu Itu Lagi?

H. Taufik, breeder murai batu dengan nama farm Bagoes Bird Farm (BBF), namanya terus melambung. Pengusaha ayam potong yang beralamat di Adipasir, Rakit, Banjarnegara ini, tak henti-hentinya mencetak burung juara. Sederet nama seperti Ar-Rodja, Stevie Wonder, Laskar Perayu, Pahala, Petir, Pajero, Hanzo, Warenk, dan Panzer Jr (Ring APBN), berhasil mengharumkan nama BBF.

 

MB ITU LAGI (LASKAR PERAYU), PERINGKAT TIGA KELAS PAHLAWAN

 

 

Selain Ar-Rodja yang dipinang Edy PLN Bekasi, murai batu jawara H. Taufik dijadikan indukan di Markas BBF. Berkat materi indukan pejantan jawara vs indukan betina trah jawara yang sebagian hasil produk sendiri, menjadikan hasil breeding H. Taufik laris manis diserap pasar. “Alhamdulillah, produk lancar dan banyak yang inden,” tutur H. Taufik.

Even Merah Putih Cup I# (29/8) gawenya Ronggolawe Nusantara DPW Banyumas, Purbalingga, & Banjarnegara yang membuka banyak kelas murai batu, mengharuskan Markas BBF menurunkan tiga murai batu andalannya yaitu Warenk, Panzer Jr, dan Itu Lagi. Al hasil, Markas BBF berhasil borong juara di kelas murai batu. Itu Lagi menuai juara 3, 1, dan 1, Warenk meraih juara enam dan empat. Sedangkan Panzer Jr jadi yang terbaik di kelas Ring APBN.

 

SAAT JUARA SATU DI KELAS EBOD JOSS

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Munculnya nama murai batu Itu Lagi, membuat banyak kicaumania yang bertanya termasuk media burungnews.com. Ternyata, Itu Lagi tidak lain adalah murai batu Laskar Perayu yang sudah dibreeding. “Banyak yang tanya Itu Lagi, saya jawab kalau Itu Lagi ya nama lain dari Laskar Perayu. Saya ambil di kandang ternak hari Jumat, alhamdulillah di lapang masih prima dan nyaris hatrik,” ungkap H. Taufik.

Seperti indukan jawara lainnya, Laskar Perayu juga sudah banyak mengeluarkan anak yang berkualitas. Banyak kicaumania yang sudah membokingnya, baik kicaumania dalam kota Banjarnegara maupun luar kota. Bagi kicaumania yang menginginkan produk dari Markas BBF, bisa langsung hubungi H. Taufik di nomor WhatsApp 0878-4834-7799.

 

 

Selain sejumlah even di eks karesidenan Banyumas (Adibal Cup 2, 26 September; Piala Pahlawan 2, 7 November; Putra Sirip Cup I, 21 November) sejumlah gelaran resmi dan akbar pun sudah menunggu kembali kehadiran anis merah Ra Umum dan jago-jago Robert Pantau lainnya.

Pada 3 Oktober, ada Radja 4 Kota bersama RGN DPW Kedu-DIY di Yogyakarta. Event ini membatasi jumlah gantangan, kelas atau sesinya juga dibatasi hanya 20 saja.

Berlanjut 7 November, ada Piala Pariwisata Magelang. Ini adalah merupakan lanjutan dari event yang sempat ditunda. 14 November, giliran PBI Solo punya gawe, lalu ada Bung Tomo Cup Surabaya pada 21 November. Di penghujung tahun, tepatnya 12 Desember, sudah menunggu event akbar Bandung Lautan Api Cup, yang digelar pada hari ulang tahun BnR.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Oh ya, ada kabar gembira yang tidak boleh pembaca lewatkan. Mulai Sekarang kesempatan meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi, semakin terbuka lebar.

Caranya mudah, terus beli dan beli produk TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan NICE (kucing, anjing). Periode pengisian kupon ke kemasan pakan dan distribusinya sampai 31 Desember 2021.

Bagi konsumen yang baru menemukan atau membuka kemasan pakan yang di dalamnya terdapat kupon setelah 31 Desember, tetap berlaku dan bisa mengurus hadiahnya di kios/agen tempat membeli pakan. Semua hadiah yang dijanjikan DIJAMIN KELUAR. [maman, bimun, maltimbus]

 

BROSUR ADIBAL CUP 2 PURBALINGGA, 26 SEPT, KLIK DI SINI

BROSUR RADJA 4 KOTA DI YOGYAKARTA 3 OKT, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PARIWISATA MAGELANG 7 NOV, KLIK DI SINI

PIALA PAHLAWAN VI, PURWOKERTO, 7 NOV, KLIK DI SINI

PUTRA SIRIP CUP I, CILACAP, 21 NOV, KLIK DI SINI

 

 

Merah Putih Cup #1 || ITU LAGI NYARIS HATRIK

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

KATA KUNCI: merah putih cup #1 markas bbf murai batu itu lagi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp