MR ALWI INDIGO SF, ORBITKAN MB Mc LAREN DI PAPAN ATAS

MERAH PUTIH CERIA NEW ABC AJIBARANG

CH Kaguya Borong Juara, MB Mc Laren Ngorbit + DATA JUARA

Setelah sukses melambung bersama murai batu Sadewa, Mr. Alwi Indigo SF kembali melambung bersama gaco baru yang bernama Mc Laren. Tampil perdana di even Merah Putih Ceria New ABC Ajibarang pada Sabtu 22 Agustus, Mc Laren langsung ngorbit di papan atas.

Turun di kelas RJS Sangkar, Mc Laren berhasil duduk di podium satu mengungguli Bokwah milik Apry Pinggir X yang harus puas duduk di posisi runner up. "Buat pelapis Sadewa, biar Sadewa tidak digeber tiap minggu. Alhamdulillah, Mc Laren tampil perdana langsung raih prestasi," tutur Mr. Alwi.

 

 

SIGIT SPM & BENI PESONA, LESATKAN CH KAGUYA, KACER JAGUAR & DILEMA

 

Di kelas cucak hijau, Kaguya milik Sigit SPM Cobra Team Cilacap berhasil borong juara. Dua kali aksinya, Kaguya sukses mendulang kemenangan nyeri yang diikuti Juna milik Thony dan Raja Tembak milik Salbila yang bergantian sebagai runner up.

Tak hanya di cucak hijau, Sigit SPM juga sukses melesatkan kacer Jaguar di peringkat empat dan satu. Jaguar harus berbagi juara satu dengan lawan tangguh Mbah Bagong milik Niko / Abah Awo dari Manuk Balap Group yang kokoh di podium satu dan dua.

 

 

Beni Pesona yang menurunkan kacer Dilema, mampu masuk peringkat dua dan peringkat tiga. Saat juara dua, Dilema mampu membayang-bayangi aksi Mbah Bagong dan sukses mengungguli lawan tangguh lainnya. "Setingan masih mencoba coba, semoga cepat menemukan setingan yang pas," ungkap Beni Pesona.

Secara keseluruhan, even gawenya New ABC berjalan lancar dan meriah. Di gantangan New ABC ini, bakal digelar even Semarak Kemerdekaan pada Minggu 30 Agustus 2020 yang dikemas menarik dengan banyak kelas losgan. [Maman/Bimun]

 

 

ABAH AWO CILACAP, MBAH BAGONG NYARIS NYERI DI KACER

 

APRY, MB BOKWAH RUNNER UP KELAS RJS SANGKAR

 

PANITIA DAN TEAM JURI MERAH PUTIH CERIA NEW ABC AJIBARANG

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: merah putih ceria new abc ajibarang cucak hijau kaguya murai batu mc laren

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp