ADRY DAN KACER SR. SIAP KE PIALA RAJA 2017

MERAGUKAN KEMAMPUAN ADRY SEBAGAI PERAWAT BURUNG?

Lihat Kiprahnya di Piala Raja!

 

 

Nama Adry Riady hampir pasti dikenal dengan baik oleh para kicaumania di tanah air. Namanya melesat bersama kejayaan kacer Speed Racer. Kini, namanya tetap berkibar di media sosial, apalagi jualannya madu Bangka juga laris manis.

Pada masa jayanya, Speed Racer (SR) sungguh kacer yang sangat disbegani. Hampir tiap pekan Adry mondar-mandir bersama SR dari Bangka, tempat tinggalnya, ke Jawa untuk melombakannya. Tak bisa disangkal, Adry pun jadi perawat burung alias pekatik yang paling sering naik pesawat terbang untuk melombakan burungnya.

Maklum saja, waktu itu lombanya memang lebih sering di Jawa, khususnya blok barat. Sampai ke blok tengah hanya pada even tertentu seperti Piala Raja dan 168 Cup Semarang.

 

 

Di usianya yang sudah lumayan uzur, Speed Racer masih suka diturunkan oleh Adry. Ada kalanya tampil menggila dan bisa memborong juara. Ada kalanya juga kurang atau bahkan tak mau tampil sama sekali.

Namun bila dibandingkan dengan jago kacer lain yang seusia SR, sudah tidak ada lagi yang masih sanggup bertarung. Ada yang sudah mati bahkan. Lainnya ada yang coba dimasukkan ke kandang breeding, setelah meredup masa jayanya.

Ini berbeda dengan SR, yang oleh Adry masih dirawat dengan intensif. “Meski tak segarang dan sestabil dulu, sampai sekarang masih mau tampil. Materinya masih mampu keluar. Kalau Anda penggila kacer beneran, pasti masih bisa menikmati penampilan SR, ” ujarnya kepada burungnews.

 

MADU BANGKA. COCOK UNTUK MANUSIA & BURUNG

 

Selain memeberikan voer Topsong dan asupan tambahan dari Super Kicau Grup seperti Moncer1, Adry juga rutin memberikan madu pahit Bangka, yang memang sekarang jadi salah satu jualan andalannya.

“Tentu, soal madu Bangka saya tak mengelak ini ada bau-bau promonya. Tapi saya jamin terkait berbagai testimoni baik yang sebagian kecil disertakan di sini maupun yang sudah pernah saya publish di akun saya, benar-benar asli tanpa saya kurangi atau saya tambah-tambahi. Itu bisa Anda cek langsung ke mereka,” jelas Adry yang di akunnya, dikenal suka menulis postingan status dengan ceplas-ceplos.

Kini, Adry kembali merasa mantap untuk turun ke Piala Raja dengan menurunkan jago andalannya, kacer Speed Racer. “Pertama, harapannya burung mau tampil maksimal, semaksimal yang bisa ia lakukan karena bagaimana pun namanya umur tentu tak bisa menipu. Dengan begitu, masih bisa memberikan tontonan sekaligus hiburan bagi para kacermania di tanah air yang mungkin sudah kangen pengin lihat lagi penampilan SR.”

 

 

Berikutnya, kehadiran Adry ke Jogja tentu karena rasa kangen dengan teman-teman kicuamania dari seluruh tanah air, selain khususon juga temann-teman di Jogja dan sekitarnya. “Terakhir ke Jogja saat even Jogja Istimewa sekitar setahun lalu. Ke Jogja, apakah menurunkan burung, tugas, atau sekadar main, selalu berkesan bagi saya.”

Tak ketinggalan, Adry juga membawa pesanan madu pahit dari para kicaumania yang janjian ketemu langsung di Piala Raja. “Ya, sekali-kali pesanan saya bawa langsung dan ketemu langsung, tidak melulu dikirim pakai ekspedisi.”

Adry mengaku senang bisa membantu masalah yang dihadapi teman-teman kicaumania, baik terkait dengan masalah pada kesehatannya sendiri, maupun belakangan juga dilaporkan baik untuk diberikan pada burung andalannya.

Mau lebih dekat berbagi informasi dengan Adry, silakan hubungi di 08127177858

 

 

INI SEBAGIAN KECIL TESTIMONI

 

AGUNG WIROBRAJAN, YOGYAKARTA

... Itu nyeri yang saya rasakan sudah cukup lama, lebih dari 6 bulan. Pijit sudah, kerik sudah berulang kali, tapi belum ada tanda-tanda kemajuan. Alhamdulillah setelah konsumsi mau pahit Bangka dari om Adri selama 7 hari berturut-turut, nyeri sudah hilang...

 

JEFFRIE SEBASTIAN

... Semua jenis madu sudah pernah saya coba. Yang ini biarpun dengan packing sederhana dan alakadarnya tapi kualitas dan khasiatnya benar-benar saya akui. Siap berbagi pengalaman di nomor 0822.9794.6667

 

H. MANSYUR RAJA FAUNA JAKARTA

... Sempat berobat sampai luar negeri karena penyakit dalam. Setelah teratur minum madu Bangka, begitu di chek up, dapat hasil yang baik.

 

KATA KUNCI: adry riady speed racer madu bangka moncer1 topsong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp