PANITIA. AJANG PEMANASAN SEBELUM PIALA KAPOLRES, 9 JULI NANTI

MENUJU PIALA KAPOLRES INDRAMAYU

MB Jhonson, New Ashoka & Kenari Alepo Siap Tampil di Sultan Sepuh XIV Cup 2 Cirebon

 

 

Murai Batu Jhonson kembali tampil menawan.  Setelah lama absen karena mabung,  Jhonson mulai memperlihatkan  kemampuannya dengan mencetak juara di lomba Menuju Piala Kapolres Indramayu, Minggu 11 Juni 2017. 

Pada lomba yang dikenal Ronggolawe Nusantara di lapangan Wisata Water Park, Bojongsari, Indramayu ini, Jhonson tampil cukup meyakinkan. Besutan H. Aries yang mengusung bendera Adava BF, mampu bermain apik. Dengan aksi ngerol nembak  dari awal sampai akhir, Jhonson berhasil naik podium di kelas Voer Ronggolawe. Di kelas lainnya, Jhonson harus puas menduduki runner-up dua kali.

 

ADAVA BF. MB JHONSON & CH KLIWON CETAK JUARA

 

Kliwon yang juga merupakan gacoan handal H. Aries di kelas cucak hijau juga berhasil memetik satu kali juara dan dua kali berada di posisi kedua.  Di laga ini, Kliwon nampaknya bermain cukup cantik dalam tiga kali penampilannya. Memiliki senjata  yang mewah dengan bongkaran isiannya ditambah buka jambul berhasil dikeluarkan dengan baik. Usai laga ini, kedua jagoan H. Aries akan diturunkan pada Piala Kapolres Indramayu (9/7) mendatang. 

New Ashoka  yang bertarung di kelas murai batu unggul di sesion pertama.  Dengan mengeluarkan tembakan dahsyatnya disertai isiannya yang komplit mampu dikeluarkan dengan baik hingga gacoan Fian dari TBI ini menempati urutan teratas. New Ashoka mampu mengungguli Bodrek yang merupakan salah satu burung berkulaitas di wilayah III.

 

NEW ASHOKA CURI KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU

 

Di kelas kenari, Alepo jagoan Dayat,  berhasil menggaet satu kali kemenangan. Burung yang terbilang anyar ini, mampu tampil mempesona. Dengan tembakan cerecetannya yang panjang sambil jalan di tangkringan membuatnya berada di tangga juara. Alepo mampu mengalahkan Ozil dan Pirlo koleksi H. Aries. 

Kecubung dan Quen Salsa masuk di jalur juara. Meski menempati urutan kedua di kelas love bird NKRI dan Aprindo,  namun penampilan kedua jagoan H. Isal/Iqu ini cukup mengesankan. Ngekek dengan durasi panjang membuat Kecubung layak berada di dua besar kelas NKRI. Kinerja Quen Salsa pun cukup apik hingga berada di urutan kedua kelas Aprino.

 

ALEPO CETAK JUARA DI KELAS KENARI

 

Fina yang bermain  di kelas love bird, tenyata membawa berkah bagi teamnya Poker SF.  Tampil empat kali,  mampu meraih dua kali kemenangan dan dua kali runner-up. Dengan raihan ini, Poker SF akhirnya berhasil meraih juara umum karena tidak ada lagi kicaumania yang daftar juara umum kepada panitia. 

Lomba ini sekaligus pemanasan menjelang perhelatan akbar, Sultan Sepuh XIV Cup 2 di Cirebon, yang akan digelar 13 Agustus mendatang. Sebelumnya, kicaumania wilayah 3 akan memeriahkan beberapa lomba pilihan, seperti Ronggolawe Award di Cibubur (9/7) dan Royal Cup Jakarta (13/7).

 

63 BC NGABUBURIT BERSAMA RONGGOLAWE NUSANTARA

 

Secara keseluruhan, acara ngabuburit bersama Ronggolawe Nusantara DPC Indramayu ini terbilang sukses, namun sayang data juara kurang lengkap sehingga beberapa jagoan para peserta tidak tertera di data juara yang dimuat di burungnews.com. akhir kata, panitia mengucapakan terima kasih dan mohon maaf bila masih ada kekurangan di sana sini. Khususnya ketidak lengkapan data juara. Semoga ke depan hal ini tidak terulang lagi.

 

JUARA DI MENUJU PIALA KAPOLRES INDRAMAYU, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

LB FINA DUA KALI NAIK PODIUM, POKER SF JADI JUARA UMUM SF

 

FJM SF. EKSIS DI JALUR JUARA

KATA KUNCI: menuju piala kapolres indramayu murai batu ashoka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp