PANITIA DAN JURI MENUJU NEW NORMAL SRAGEN


MENUJU NEW NORMAL SRAGEN : MB Dewa Ruci, CH Ducati, Kacer Pangeran dan Kenari Extreme Makin Bersinar

Jalu SF dan Duta Klaten Vaganza Juara Umum

Murai batu Dewa Ruci, cucak hijau Ducati, kacer pangeran dan kenari Extreme tampil mumpuni dan berhasil menduduki podium juara. Mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan, Jalu SF dan DT Klaten Vaganza dinobatkan sebagai jaura umum.

Gantangan BOSS Arena Sragen dipadati oleh kicaumania dari berbagai kota pada hari Minggu (5/7) untuk mengikuti lomba bertajuk Menuju New Normal Sragen. Gelaran ini ramai dihadiri peserta dan tercatat 778 tiket terjual dari kontestan yang hadir dari berbagai kota baik dari blok timur maupun blok tengah.

 

MR. PUR TMG. MB DEWA RUCI KONCER A MUTLAK

 

Diikuti jagoan-jagoan berkualitas juara dari berbagai kota, kelas murai batu dan kacer menjadi laga paling menarik perhatian di gelaran ini. Murai batu Dewa Ruci amunisi anyar milik Mr Pur TMG sukses mencuri perhatian saat berlaga di kelas Murai Batu Harmony.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

 

Dewa Ruci yang dikawal oleh Bayu, Pait, Ulik dan TM Group ini langsung tancap gas sejak awal digantangkan tak henti-hentinya menggelontorkan tembakan pedas cililinan, love bird dan srinditan yang dibawakan secara bervariatif. Volume yang dikeluarkanpun sampai tembus membuat para dewan juri yang bertugas dan penonton dipinggir lapangan tak mampu berpaling darinya.

“Dewa Ruci ini burung baru, baru kali ini diturunkan di gelaran lomba ternyata mampu tampil maksi di kelas Harmony, semoga bisa menjadi pelapis ideal Gajah Oling yang sedang mabung,” terang Bayu yang kembali ingin mengincar prestasi bersama Dewa Ruci dan Anak Lanang di gelaran Klaten Vaganza kedepannya.

 

GM SF. MB KEN AROK KEMBALI KE JALUR JUARA

 

Penampilan apik juga dipertontonkan oleh murai batu Ken Arok, walaupun tidak meraih juara pertama dan hanya menduduki posisi ke tiga di kelas utama Murai Batu Belgie tidak serta merta membuat Ken Arok kendor saat bertemu dengan burung-burung juara. Lama vakum lomba karena masa pandemi tidak membuat Ken Arok lupa syair materi tonjolan kenari, cililin, kapas tembak dan jangkrik yang dikuasainya. “Sebenarnya Ken Arok masi bulu garis baru, rampung mabung dua minggu langsung di gas, tadi cukup menjanjikan walaupun belum maksimal,” jelas Ompink kepada Burungnews.

Murai batu Pirlo besutan Gilang Jati UD Gilang Jati yang dikawal oleh Pak Teguh dan sang putra Gilang masih memberi bukti dengan raihan nomor kecil. Pirlo yang memiliki tonjolan cililin, srinditan, kenari dan prenjak tir ini berhasil meraih podium juara empat sebanyak dua kali. Bersama Probo Solo, Pak Teguh dan Gilang juga berniat untuk menurunkan Pirlo di gelaran Klaten Vaganza.

 

UD GILANG JATI. MB PIRLO MAMPU BERSAING

 

Setelah beberapa pekan sebelumnya rajin mengkoleksi gelar juara pertama di wilayah Yogyakarta, Edi Cool yang di percaya oleh Faizin DM Tegal kembali menurunkan cucak hijau Ducati. Kali ini Edi bersama rekan-rekan kicaumania lainnya dari Jogja sengaja hadir main di luar kota untuk menguji kualitas rawatannya. Tidak sia-sia melakukan perjalanan yang cukup panjang sampai ke Sragen berbuah manis dengan mendapatkan jaura di kelas utama Cucak Hijau Belgie.

Kelas kacer yang dihadiri oleh burung-burung jawara seperti Adipati, Siliwangi, Yaris, Prambaru, Slash, Pangeran dan lainnya menjadi kelas yang begitu menarik untuk disimak.

 

PAK GINO JOGJA. KACER PANGERAN MENANG NYERI

 

Kali ini kacer Pangeran milik Pak Gino Jogja kembali menjadi bintang lapangan, setelah berturut-turut selalu berada di jalur juara seperti pada tiga laga terakhir di D’Niten Jogja, HQ Brother Jogja dan juga di Launching KHI Klaten. Pangeran kembali menajdi buah bibir dengan meraih double winner di gelaran Menuju New Normal Sragen. Sebenarnya di sesi ketiga Pangeran juga bagus, sayang Pangeran mengejar serangga saat tampil menjelang petang dan akhirnya gagal menjadi juara.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Herdi Masdianto yang akrab dengan panggilan Popon bersama Verry merasa puas dengan penampilan cantik kenari Extreme, setelah lama vakum lomba ternyata Extreme masih mumpuni saat digantang. Tidak tanggung-tanggung Extreme berhasil memborong dua gelar juara saat di turunkan di Sragen. Extreme yang langsung mau nampil begitu digantangkan, membawakan irama lagu yang cantik dari awal, tengah sampai akhir penilaian dibawakan dengan sempurna.

 

HERDI DAN FERRY. KENARI EXTREME MENANG NYERI

 

“Alhamdulillah bisa sapu bersih, semoga menjadi era baru dan semangat baru, siap tampil di ibu kota,” ucap Popon penuh semangat.

Selain silaturahmi membawa burung kenari Extreme, Pak Antok Kalasan yang didampingi oleh Hersat, Herdy dan Verry juga membawa kacer andalan Prambaru. Prambaru harus puas menduduki juara ke dua dan juara lima saat tampil menawan di gantangan BOSS Sragen.

 

TRI SANGIRAN. KACER CONAN JUARA 3

 

Menjadi salah satu wakil kacer dari Sragen, Conan milik Tri Sangiran yang akhir-akhir ini mau tampil onfire di gelaran-gelaran sebelumnya kembali memperoleh podium nomor kecil. Conan yang di kawal oleh Jamil ini meraih juara tiga di kelas Kacer New.

Ferry Ring DS Jogja bersama jagoan anyarnya yaitu love bird Satrio Sangaji akhirnya merasa lega saat pada sesi terakhir kelas Love Bird Umum Normal berhasil memboyong juara pertama. “Akhirnya bisa juara juga, padahal dari sesi awal main selalu tampil bagus, tapi baru di sesi terakhir ini mampu menarik perhatian juri,” ungkap Ferry.

 

FERRY RING DS. DEBUTAN BARU, SATRIO SANGAJI LANGSUNG MENCUAT

 

Love bird TN Joyo besutan Anang Go Big Jiwo Aji SF menjadi wakil tuan rumah Sragen yang sukses merebut gelar juara, ditengah-tengah gempuran love bird berkualitas dari luar Sragen ternyata bisa diimbangi oleh TN Joyo salah yang menempati podium juara pertama kelas Love Bird Fighter Harmony.

Prio Harmony selaku Ketua Pelaksana menyatakan rasa terimakasih atas dukungan kicaumania dari berbagai kota. "Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini. Kami akan menjadikannya sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan gelaran berikutnya."

 

 

PRIO HARMONY. SEGERA SIAPKAN GELARAN HARMONY CUP DI NGAWI

 

Ya, rencananya Horas Enterprise akan kembali menggelar event yang lebih besar lagi, dengan tajuk Harmony Cup di Ngawi. "Waktu dan kemasannya tunggu saja kabar dari kami. Yang jelas, pasti lebih besar dari yang sekarang." [HERI/MALTIMBUS/ASEPT]

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JALU SF. JUARA UMUM SF

 

DT KLATEN VAGANZA. JUARA UMUM BC

 

H2BR SALATIGA. AM JORDAN MENANG BERUNTUN

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

ENGGAR UCK. LB PAKUMAS MENANGI KELAS UTAMA

 

ADAM JAMKID. LB OJEZ KEMBALI NAIK PODIUM

 

JIWO AJI. LB TN JOYO WAKILI TUAN RUMAH CURI KEMENANGAN

 

KOMUNITAS HWA MEI. LANJUT KE KLATEN VAGANZA DAN SOBAT DF SURABAYA

 

EDY COOL. CH DUCATI MENANGI KELAS UTAMA

 

ANTOK KALASAN. SUKSES BERSAMA KACER PRAMBARU DAN KENARI EXTREME

 

DATA JUARA MENUJU NEW NORMAL SRAGEN, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: menuju new normal sragen dewa ruci ducati pangeran extreme

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp