PUR NARITA. HWA MEI DIABLO JUARA 1 DAN 2

MENUJU NEW NORMAL SRAGEN #3

Diablo dan Tyson Naik Podium, Hwa Mei Mania Siap Merapat ke Klaten Vaganza

Hwa mei Diablo (Pur Narita) dan Tyson (Indra Malang) berhasil meraih podium puncak di lomba burung berkicau Menuju New Normal Sragen. Kemenangan mereka membuat peta persaingan di kelas hwa mei makin seru dan menarik.

Setelah sukses di Halal Bi Halal Bersama Pradana BC beberapa waktu lalu, hwa mei mania dari berbagai kota kembali bertemu di Menuju New Normal Sragen. Selain menjadi ajang adu kualitas gaco, even kali ini kembali menjadi ajang silaturahmi dan kopdar penggemar burung asal tiongkok ini.

 

 

HWA MEI MANIA. LANJUT KE KLATEN VAGANZA DAN ANNIV SOBAT DF

 

Meski bandrol tiketnya 300 ribu dan 200 ribu rupiah, peserta kali ini datang dari Solo, Jogja, Semarang, Surabaya, dan Malang. Seimbang dan meratanya kekuatan di kelas ini membuat laga berlangsung seru dan menarik, kinerja burung di lapangan benar-benar menjadi penentu kemenangan.

Penampilan gemilang ditunjukkan oleh hwa mei Diablo milik Pur Narita dengan meraih podium puncak di sesi Hwa Mei A. Membawakan materi tengkek buto dan love bird, amunisi andalan Eka Liza Team ini terlihat menonjol setelah tampil nagen dengan membawakan lagu panjang dan speed rapat.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Diablo ini pelapisnya Destroyer yang lagi ambrol. Kalau kualitasnya hampir imbanglah. Di Halal Bi Halal Pradana dulu masuk satu, hari ini masuk satu dan dua. Memang burung kualitas,” ungkap Pur Narita. Di tengah absennya sejumlah gaco langganan juara, penampilan Diablo memang cukup menjanjikan di dua even terakhir.

Selama pandemi, rawatan harian Diablo hanya dijemur selama dua jam (pukul 07:00 WIB – 09:00 WIB) dan mandi setiap pagi dan sore. Untuk pakan cukup diberi jangkrik masing-masing dua ekor setiap pagi dan sore. Mulai dibukanya kembali kelas hwa mei di sejumlah even membuat pria asal Solo ini kembali bersemangat dalam mempersiapkan amunisi-amunisi miliknya.

 

MR. ZAINI. HWA MEI ES TEH RAIH RUNNER UP

 

Hal senada diungkapkan oleh Mr. Zaini, hwa mei mania asal Surabaya yang berhasil menduduki podium kedua melalui Es Teh. Meski harus menempuh perjalanan jauh, pendiri komunitas hwa mei Surabaya ini mengaku senang bisa kumpul dan silaturahmi dengan hwa mei mania dari berbagai kota.

Setelah dua kali main di blok tengah, Zaini berencana mengajak hwa mei mania untuk main di blok timur di bulan Agustus nanti. “Kalau pemain aktif di Surabaya sendiri sebenarnya ada tiga puluhan lebih, tetapi yang main luar kota masih bisa dihitung jari. Latihannya sudah ada tapi masih terbatas. Kalau event yang besar mungkin di Anniversary Sobat DF bulan Agustus nanti. Moga-moga teman-teman bisa datang, jadi kita bisa mengukur kualitas hwa mei Surabaya sekarang ini sudah sampai di titik mana,” paparnya.

 

INDRA MALANG. HWA MEI TYSON JUARA KELAS HWA MEI B

 

Datang jauh-jauh dari Malang, Indra bisa tersenyum lebar setelah Tyson keluar sebagai pemenang di sesi Hwa Mei B. Bersaing sengit dengan Diablo, Tyson tampil garang bak seorang petinju yang tak kenal lelah dalam membawakan materi lagu variatif dan speed rapat. Kestabilan dan konsistensi Tyson, baik di awal, tengah, maupun akhir penilaian menjadi kunci kemenangannya.

Meski baru terjun di dunia hwa mei dalam dua tiga tahun terakhir, kemunculan Indra dan Tyson bisa jadi menjadi ancaman serius untuk burung-burung mapan lainnya. Sebelum event ini, Tyson juga menduduki posisi kedua di Halal Pradana BC Klaten beberapa waktu lalu. Sebuah progress yang menjanjikan.

 

HWA MEI TYSON IN ACTION

 

Apabila tak ada halangan, hwa mei mania akan kembali bertarung di Klaten Vaganza yang akan diadakan pada Minggu, 5 Juli 2020 di Bolali, Wonosari, Klaten. Mengingat event ini lebih besar, kemungkinan gaco yang akan turun pun lebih menantang sehingga aura kompetisinya makin panas. Kita tunggu saja! [asept]

 

DATA JUARA MENUJU NEW NORMAL SRAGEN, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: menuju new normal sragen diablo hwa mei es teh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp