BROSUR EVENT NASIONAL KEJAKSAAN CUP V BANYUWANGI

MENUJU KEJAKSAAN CUP V BANYUWANGI

Pesanan Tiket Sudah Menipis, Bakal Dikawal Langsung Panglima RI

Antusiasme kicaumania terhadap event Kejaksaan Cup V Banyuwangi cukup luar biasa. Kicaumania dari, Semarang, Bali dan Lombok dipastikan hadir. Kehadiran Panglima Radjawali Indonesia, Sofyan Juandi bakal menjadi daya tarik di event yang digelar di gantangan RTH Taman Baru Banyuwangi tersebut.

Persiapan gelaran Kejaksaan Cup V Banyuwangi 2022, Minggu, 17 Juli 2022, yang akan diadakan di gantangan RTH Taman Baru sudah mendekati final. Segala persiapan, mulai dari perijinan, tropi, hingga pemantapan juri makin mendekati ke arah fix.

 

 

MR RAHARJO. TIKET MAKIN MENIPIS

 

Mr Raharjo, Penanggungjawab gelaran mengungkapkan jika pesanan tiket utama 500K sudah tinggal beberapa saja. Begitu pula dengan tiket 300K, 200K, dan 100K yang juga makin menipis. Antusiasme kicaumania menurutnya tidak hanya dari Banyuwangi, namun ada pula yang datang dari jauh, yaitu Semarang-Jawa Tengah, Jogjakarta, Bali, dan Lombok.

Sedang kicaumania yang diperkirakan datang dari Jawa Timur di antaranya ada yang dari Madiun, Probolinggo, Jember, Lumajang dan Besuki Raya. 

 

 

“Tiket Utama G24-500K sudah 80 persen masuk. Sedang tiket 300K, 200K, dan 100K sudah sekitar 70 persen yang masuk,” ucap Mr Raharjo.

Mr Raharjo mengatakan jika kicaumania Banyuwangi itu terkenal berani main di tiket mahal di luar Banyuwangi. Sementara itu di kotanya sendiri, mereka kurang greget sebab khawatir penjurian penuh permainan. Padahal menurut Mr Raharjo tidak semua event di Banyuwangi seperti ini.

 

JADWAL LOMBA KEJAKSAAN CUP V BANYUWANGI

 

“Mari kita buktikan di event Kejaksaan Cup V Banyuwangi ini bahwa juri-juri Radjawali Indonesia di wilayah ini penuh dengan fairplay. Apalagi event besok ini saya mendapatkan bocoran bahwa Panglima RI bakal mengawal langsung,” ucap Mr Raharjo yang sempat tinggal di Solo, Jawa Tengah, sebelum balik ke Banyuwangi.

Selain Panglima RI, Kadiv-nya juga diperkirakan akan hadir. “Event besok sangat menarik. Sebab juga banyak doorprizenya,” pungkas Mr Raharjo. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA SPONSORHIP DI GELARAN KEJAKSAAN CUP V BANYUWANGI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: menuju kejaksaan cup v banyuwangi panglima ri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp