GANTANGAN GERDU PAPAK BC JOMBANG, LAUNCHING HARI SABTU 30 SEPTEMBER 2023

MENJELANG LAUNCHING GERDU PAPAK REBORN JOMBANG

Janjikan Fairplay, Penghargaan Burung Terbaik, dan Ada Tiket Gratis di Setiap Kelas

Bakal di launching pada Sabtu, 30 September 2023 mendatang, gantangan Gerdu Papak Reborn Jombang bakal menjadi daya tarik tersendiri bagi kicau mania. Apalagi kabarnya gantangan yang dipandegani Indra Kwartantyo ini bakal mengusung sistem penjurian terbuka dan transparan.

"Tidak semua kelas sistem G24.  Hanya di tiket 75K ke atas yang G24 dengan penjurian model terbuka, perblok, rolling, dan tanpa koordinasi, " ucap Indra yang orang sering mengenal nya dengan embel embel Indra Bodrex, sebab pernah membidani murai baru bernama Bodrex yang cukup terkenal.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Meski tidak semua menerapkan G24, namun lo sgan, Indra tetap menjanjikan penjurian yang fairplay di semua kelas.

Menurut Indra, juri-juri bakal diambil dari Jombang dan luar Jombang. Mereka adalah juri pilihan yang kredibilitas diperhatikan.

 

BROSUR GERDU PAPAK BC REBORN

 

Selain banyak doorprize di event ini nanti, juga ada tiket gratis di semua kelas. Yang untuk mendapatkan diperoleh dengan cara diundi di setiap  kelas akan berakhir.

Di akhir gelaran juga bakal ada penobatan burung terbaik yang terdiri dari murai batu, cucak hijau, dan cendet.

 

 

Banyak kicaumania yang menyambut positif akan hadirnya gantangan Gerdu Papak Reborn Jombang. Diprediksi launching nya bakal ramai tidak hanya kicaumania Jombang, namun juga luar Jombang. Nama Indra Bodrex sebagai kicaumania yang jujur dan banyak teman juga bakal menjadi daya tarik gantangan ini. [Ranto/Angga/Wawa]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: launching gerdu papak reborn jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp