ANTI BANDIT CUP 1 TAHUN 2020

MENJELANG ANTI BANDIT CUP II MOJOKERTO, 20 MARET 2022

Tetap Banjir Doorprize Bahkan Lebih Heboh dari Cup I, Road To-nya Selalu Menyita Perhatian

Anti Bandit Cup II yang bakal digelar di gantangan BMS BC diperkirakan akan seru. Bukannya saja karena hadiah dan doorprize yang tersedia, namun juga karena penjurian SEO yang makin dianggap transparan dan cocok di hati kicaumania.

Anti Bandit Cup II Feat BMS BC, yang berlokasi di Jalan Raya Pacet, Dusun Tameng, Desa Padi, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Minggu, 20 Maret 2022 bakal seru. Gelaran ini bakal dikawal juri-juri SEO yang makin matang dalam menerapkan sistem penjurian model blok, satu juri memantau 6 burung, juri tidak saling koordinasi, dan burung yang terpantau kerja langsung ditandai dengan pemberian bendera stik.

 

 

 

“Penjurian di BMS yang model terbaru sangat menarik dan selama di latber dan latpres berjalan baik. Sekarang tinggal pembuktian, apakah para jurinya makin matang dan tidak grogi saat menghadapi tiket besar, pemain-pemain dari luar, dan kemungkinan burungnya juga bagus-bagus,” ucap salah seorang kicaumania.

Eko BMS, Ketua SEO mengungkapkan jika dari segi penjurian, Team SEO sudah makin matang untuk menghadapi event yang lebih besar. “Kami tidak toleran terhadap juri-juri yang nakal. Ketahuan nakal, atau dapat informasi menerima sesuatu dari pemain, maka akan kami tindak,” ucap EKO BMS.

 

ABAH ARIF DAN KELUARGA DI EVENT ANTI BANDIT CUP 1

 

Event Anti Bandit sendiri sudah keduakalinya digelar.  Anti bandit Cup 1 digelar pada 3 Oktoober 2020 yang menuai sukses, baik dari jumlah peserta maupun ketertiban jalannya lomba. Pada waktu itu, banyak doorprize, bonus, serta saweran yang diberikan Abah Arif selaku pemilik Anti Bandit Cup.

“Masih tetap banyak doorprize seperti yang pertama. Kemungkinan lain, mereka yang datang juga bakal seru-seru. Mohon dukungan dan partisipasinya untuk meramaikan gelaran Anti Bandit Cup II,” ucap Abah Arif.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dalam pengamatan Burungnews.com, selama Road To Anti Bandit Cup II yang digelar di beberapa gantangan, antusiarme peserta selalu membludak. Road To Anti Bandit Cup II yang digelar di Satria BC bahkan selain ramai, juga ditandai dengan adanya transaksi gaco hingga deal.

Anti Bandit Cup II membanderol tiket utama di angka 310K untuk murai batu. Meski terbilang di angka yang kecil untuk sebuah event besar, namun lihat hadiah juara 1-nya. Belum lagi doorprize dan bonus yang diberikan di setiap kelasnya. Lebih lengkapnya silakan simak di brosurnya. [RANTO]

BROSUR ANTI BANDIT CUP II MOJOKERTO, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

ABAH ANTI BANDIT DAN TEAM DALAM SEBUAH EVENT

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: anti bandit cup ii mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp