EKO BMS (KIRI) H ARIF, DAN H HASAN

DATA JUARA ANTI BANDIT CUP II MOJOKERTO, MINGGU 20 MARET 2022

Anti Bandit Cup II yang diadakan di gantangan BMS BC, Desa Padi, Kecamatan Gondang - Kabupaten Mojokerto berjalan lancar, tertib, aman, dan sukses. Dikawal juri-juri SEO, gelaran tidak hanya didatangi para pemain Mojokerto, namun ada pula yang datang dari Bojonegoro, Malang, dan Nganjuk.

Dikawal langsung oleh H Arif selaku pemilik Anti Bandit SF, lomba banyak dibanjiri dengan doorprize di setiap kelasnya. Total doorprize yang dipersiapkan oleh H Arif senilai 17 juta rupiah. Selain berupa uang cash dalam amplop, doorprize juga berbentuk trotol murai, juga ada tiga sangkar Raja Company yang semuanya diundi secara fairplay.

 

 

H ARIF BERSAMA TEAM ANTI BANDIT CUP II

 

Dipandu MC Penuh Talenta, Mr Madik Azka, lomba diantaranya didatangi beberapa gaco yang sering juara di beberapa perlombaan. Dalam kesempatan tersebut, H Arif mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan datang ke event Anti Bandit Cup II

“Mudah-mudahan tahun depan, di event Anti Bandit Cup III, bisa lebih bagus lagi dan doorprizenya lebih heboh lagi,” ucap H Arif.

Siapa saja para juaranya kelas demi kelasnya. Berikut datan lengkapnya. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

JUARA UMUM BC YANG DIRAIH KANZA BC

 

SEGENAP PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI ANTI BANDIT CUP II

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara anti bandit cup ii mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp