ANNIVERSARY GKM BC KE 5 JEMBER

MENJELANG ANNIV KE-5 GKM BC JEMBER

Tiket Menipis, Buka Kelas Khusus Murai Batu Bordan, Komunitas Konin dan Sogon Siap Serbu

Dalam rangka memperingati ulang tahun arena GKM BC Jember ke 5 yang akan digelar pada Minggu, 18 November 2018, Iwan selaku ketua GKM BC siap memberikan yang terbaik untuk kicaumania. Salah satunya membuka kelas khusus murai batu gembung yaitu Bordan.

Kelas murai batu di wilayah Jember saat ini memang selalu ramai pesertanya. Bahkan kelas ini sudah menyamai jumlah peserta di kelas cucak hijau. Salah satu arena favorit yang selalu diserbu murai batumania adalah, GKM BC yang berlokasi di lapangan Gempa Ajung. Dalam gelaran spesialnya besok, di arena ini membuka kelas khusus murai batu bordan atau murai batu gembung.

 

 

 

“Kami menyediakan kelas khusus untuk murai yang gembung. Karena banyak permintaan dari murai batu mania yang memiliki jenis borneo atau bordan. Katanya untuk murai batu gembung, banyak yang belum mampu bersaing dari segi volume, dan materi dengan murai batu non gembung. Sebenarnya sih tidak semua seperti itu. Makanya untuk yang merasa mampu bersaing dengan yang non gembung, bisa ikut di kelas murai batu umum,” kata Iwan.

Selain itu, digelaran Anniv ke 5 GKM BC besok, juga dipastikan akan diserbu 2 komunitas yang mangatas namankan komunitas Konin dan Sogok Ontong atau Sogon. Itu sudah dikonfirmasi oleh ketua dari komunitas Konin Jember yaitu Adhie Cocho. “Teman-teman luar kota seperti Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, Lumajang dan Probolinggo, menyatakan siap merapat ke Jember di gelaran GKM BC,” ujar ketua KNI Djember ini.

  

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Bisa dipastikan, arena GKM BC akan diserbu kicaumania dari berbagai kota. Info dari bagian tiketing, pemesanan sudah masuk 80% dari semua kelas. “Kelas love bird paud, dewasa, cucak hijau dan murai batu sudah hampir full disemua kelas. Hanya sisa beberapa tiket saja. Untuk kelas yang lain juga sudag banyak yang pesan,” jelas Agus selaku bagian pemesanan tiket.

Dalam gelaran Anniv ke 5 ini, Iwan sudah menyediakan tropi eklusif untuk burung terbaik. dan juga ada perebutan untuk juara umum BC dan SF. Selain  itu, banyak doorprize yang siap dibagiakan disetiap kelasnya. “InsyAllah jika tidak ada halangan jam 10 pagi gelaran akan dimulai. Dimohon untuk kicaumania datang tepat waktu untuk kelancaran gelaran melihat cuaca saat ini kurang mendukung.”[Vilman K-conk]

 

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG    telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

 

Ini baru ISTIMEWA. Sangkar baru RADJA, kualitas dan style BINTANG LIMA, harga MERAKYAT. Hubungi hotline 0821.2959.4199

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp