ROLL ROYCE BERHASIL JADI KACER TERBAIK

MENGENANG 3 TAHUN SANG MAESTRO ABAH HAMZAH

Roll Royce Sabet Gelar Kacer Terbaik, Baru Lepas Trotol MB Pajero Berhasil Moncer

Kacer Roll Royce berhasil meraih gelar burung terbaik pada gelaran Mengenang 3 Tahun Sang Maestro Abah Hamzah Kicau Mania Surabaya di arena Putra Bhayangkara Agro, Sidoarjo hari Minggu (25/08).

Meski datang terlambat, Yogi Asgar yang menurunkan gaco kesayangannya Roll Royce berhasil meraih hasil maksimal saat berlaga di sesi kacer. Hanya mengikuti 2 sesi B dan C, Roll Royce tampil menggelegar saat menyuguhkan gaya nagennya sambal meliukkan kepalanya menghadap ke atas.

 

 

YOGI ASGAR (TENGAH) BERHASIL ANTARKAN ROLL ROYCE JADI KACER TERBAIK

 

Selain gayanya yang aduhai, gaco debutan anyar Yogi ini juga melontarkan roll speed yang rapat dengan variasi tembakan gereja tarung, love bird, cililin, kolibri dan branjangan. Lewat penampilannya yang apik ini, Roll Royce berhasil meraih nyeri dan meraih gelar kacer terbaik.

“Sayang tadi saya datangnya terlambat karena harus mengambil burung di ekspedisi, jadi sesi A tidak bisa ikut. Walau hanya ikut 2 sesi tapi Roll Royce berhasil meraih hasil maksimal dengan meraih juara 1 dan 1 kemudian juga mendapat predikat kacer terbaik,” bangga Yogi Asgar.

 

 

Sementara itu H Nur dari Lancar Jaya Bratang yang membawa gacoan anyarnya yakni murai batu Pajero berhasil tampil menggebrak. Meski tergolong muda, Pajero yang baru lepas dari masa trotolnya ini mampu menyabet tropi pertama saat berlaga pada sesi murai batu A.

Keberhasilan Pajero menjadi yang terbaik di sesi utama tak lain berkat suguhan gaya sujud hyper saat berada di tangkringan bawah. Semakin sempurna karena tembakan tajam yang dikeluarkannya sangat panjang dengan materi cililin dan love bird.

 

H NUR (DUDUK 3 DARI KANAN) BERHASIL RAIH TROPI SESI UTAMA MURAI BATU LEWAT AKSI PAJERO

 

“Ini burung hasil tangan dingin H Ilyas yang punya murai batu Petir, walau baru dan usianya muda tapi penampilannya tak kalah dengan burung berusia matang. Semoga saja Pajero bisa menjadi sesuatu yang membanggakan seperti seniornya Petir nantinya,” harap H Nur yang akan membawa Pajero ke even Piala Raja bulan September nanti.

Tak kalah apik, H Dita dari RBC 99 yang membawa murai batu Monzza 99 juga meraih prestasi apik. Pada sesi murai batu B dan C yang diikutinya, Monzza 99 yang tampil ngotot berhasil mendapatkan hasil yang sempurna dengan meraih juara 1 dan 1.

 

H DITA (KIRI) SUKSES BUAT MB MONZZA 99 RAIH NYERI

 

Pada sesi love bird, Opek dari LBB Team yang membawa gaco kesayangannya Doso Muko berhasil mengukirkan namanya di papan kejuaraan. Burung yang sudah malang melintang mengikuti berbagai even ini tampil menawan akan durasinya yang panjang.

Meski mempunyai karakter fighter dengan durasi 1 menit up di atas gantangan, Doso Muko juga mempunyai jeda yang rapat. Tak heran jika melihat keterampilan Doso Muko ngekek membuatnya berhasil meraih juara 1 dan 3.

 

 

“Sebenarnya saya heran dengan Doso Muko, walau karakternya murni fighter jika melihat ngekeknya sambil melek dan masih berinteraksi dengan lawannya tapi sering kena dis di beberapa gantangan Surabaya. Mungkin karena jeda rapatnya yang membuat beberapa ngekek mania menilai ini burung konslet,” ujar Opek LBB.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

OPEK (KAOS HIJAU) SUKSES ANTARKAN LB DOSO MUKO RAIH JUARA 1 DAN 3

 

KALI JOGO RAIH MONCER PADA SESI CENDET G36 B

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU

 

JAWARA SESI KACER A

 

 

PARA JAWARA SESI LOVE BIRD

 

SUASANA LOMBA MENGENANG 3 TAHUN SANG MAESTRO ABAH HAMZAH

 

 

 

KATA KUNCI: mengenang 3 tahun sang maestro abah hamzah roll royce mb pajero

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp