SANGKAR NZR SPLITFIRE, WAJIB UNTUK 2 KELAS


MENGENAL SANGKAR NZR SPLITFIRE

Penampilan Elegan, Tahan Air dan Anti Angin, Sangat Cocok Buat Lomba

Di event H. Wiebie Dwi Andriyas Cup, ada kelas yang mewajibkan memakai sangkar NZR dengan type Splitfire. Sangkar ini disebut memiliki banyak keunggulan dibanding sangkar lain sejenis, awet, tahan air, tahan angin, elegan, dan trend bakal bertahan lama.

NZR Indonesia saat ini memiliki produk sangkar terbaru, type Splitfire. Sebenarnya ini sangkar yang sederhana dengan warna dasar hitam natural, tetapi tetap elegan dan prestis, sangat cocok sebagai sangkar lomba. Awet, tahan air, dan yang tak kalah penting, anti angin.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Banyak kicaumania yang mencoba mencari-cari sangkar yang ideal buat lomba. Elegan, prestis, kuat dan tidak mudah rusak karena faktor cuaca (sering kena air entah karena pas lomba hujan atau saat merawat), juga tidak mudah goyang saat gantangan diterpa angin cukup kencang.

Faktanya, banyak kejadian burung yang lagi main enak-enaknya, lalu shock, stress, dan tidak mau tampil apik lagi gegara sangkar yang bergoyang karena ada angin cukup kencang saat lomba berlangsung.

“Dalam batas angin yang masih wajar, artinya bukan badai, sangkar Splitfire cukup bisa diandalkan, insya Allah masih bisa stabil dan terkendali,” ujar Utomo, yang diserahi mengurus sangkar, terutama terkait dengan sangkar wajib di gelaran H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sangkar Splitfire lebih stabil dari terpaan angin, karena memang lebih berat ketimbang sangkar lain sejenisnya. “Bahan dasarnya kan PVC dan fiber. Kalau yang gepengan kotak buat cucak hijau, kenari, kacer, dan lainnya, rangka dari PVC, jeruji full fiber, jadi lebih berat. Untuk sangkar bundar murai, tebok dan bagian lain dari fiber, jeruji dari bambu yang sudah tua, lurus, dan tanpa ruas. Benar-benar bambu pilihan. Jadi kualitas benar-benar kita jaga.”

Dari survai pasar yang sudah coba dilakukan, warna hitam natural memang paling banyak disuka. “Kami kan banyak bertanya baik kepada pedagang sangkar maupun kepada kicaumania, warna yang paling mereka suka. Hitam natural paling dominan, dilihat tidak mudah bosan, elegan dan tidak norak. Kalau warna lain biasanya bertahan tidak terlalu lama, karena cepat bosan dan ganti trend lagi. Kalau mau sangkar yang berkualitas, awet, dan trendnya akan lama bertahan, ya Splitfire saya kira sangat cocok buat dikoleksi,” tandas Utomo lagi.

 

 

Dengan segala kelebihannya, Utomo optimis sangkar Splitfire bakal diterima pasar dan bisa bersaing dengan produk-produk lainnya.

“Event H. Wiebie ini juga sekaligus buat memperkenalkan bagi yang belum tahu. Dari puluhan kelas, yang wajib sangkar hanya dua kelas saja, yaitu murai batu dan cucak hijau Splitfire, tiket 100 ribu rupiah. Kenapa hanya dua kelas saja, prinsip kami tidak mau orang membeli sangkar ini karena terpaksa, kami ingin mereka membeli karena pada akhirnya memang melihat keunggulannya dan merasa butuh,” imbuhnya.

 

"Modal" 50 ribu, bisa dapat mobil baru Daihatsu Ayla. Lihat BROSUR lengkap dan JAWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

Event H. Wiebie Dwi Andriyas Cup benar-benar bakal menjadi event yang paling mencuri perhatian pada Minggu 28 Maret besuk. Lomba didisain agar bisa diikuti semua kalangan, dengan tiket mulai 50 ribu hingga 2 juta rupiah. Semua kelas hadiah utuh berapa pun peserta, bahkan masih ada tambahan bonus lagi.

Bagi yang burungnya belum juara, jangan resah, tak perlu gundah. Masih ada peluang meraih mobil baru Daihatsu Ayla. Lomba akan berlangsung di Lapangan Tembak Bedali, Lawang, Malang. Lomba ini akan menggunakan dua lapang, jadi pastikan simak dan pelajari dengan seksama.

Informasi lebih lengkap terkait sangkar NZR, silakan berhubungan dengan Bapak Utomo di 0813.4884.6639. [meiliodi, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

KATA KUNCI: sangkar nzr splitfire h wiebie dwi andriyas cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp