MB PEDRO. JUARA DI KELAS NZR.

MELVIN CUP #2

MB Pelor Rebut Kelas BOB, Duta Betawi Cup Banyak Raup Dukungan

Pelor, nama baru untuk murai batu Gading Sakti (Ring Ken Murai Mania Padang) milik H. Andi Owen kembali tampil memukau. Kelas BoB 36-G pun menjadi miliknya. Kemenangan ini mengantarkan Duta Betawi Cup meraih Juara Umum BC.

Kehebatan Pelor tak usah diragukan lagi. Aksinya yang menawan nyaris selalu disajikan dalam setiap laganya. Di event Melvin Cup bersama NZR (23/2), Pelor pun tak canggung menggelontorkan tembakan-tembakan dahsyat sepanjang lomba.

 

MB PELOR. MENANG KELAS UTAMA BOB G-36, ANTAR DUTA BETAWI JUARA BC

 

 

Pertarungan di kelas NZR yang juga tak kalah menarik. Pedro, gaco Jessica Novandi, mengeluarkan lagu mewahnya disertai volume kencang sampai menembus pagar lapangan. Hasilnya pun memuaskan, menduduki tempat teratas.

Silver King yang baru beberapa kali tampil pasca mabung cukup mengejutkan mania murai batu. Di kelas pembuka Murai Batu Ring Bara G-36, besutan Abdul/Yana bertengger di posisi puncak.

Raihan juara pertama kembali ditorehkannya di kelas Ring NZR. Meski bermain di malam hari, Silver King tetap mengeluarkan seluruh kemampuannya. Rancap King, koleksi lain dari kicaumania asal Bogor ini, juga tampil apik, terbukti dengan hasil akhir menempati urutan ke-3 kelas BOB.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Sejumlah jago yang dibawa serta memperkuat Prima SF Brebes juga mampu menempati urutan ke-1. Murai Batu Donat misalnya, menempati podium ke dua kelas Kiamat.

Sejumlah event bakal jadi incaran para peserta, mulai dari Kagum Cup Bandung 8 Maret, Piala Payung Geulis Tasikmalaya 22 Maret, dan tentu saja Betawi Cup Jakarta 12 April 2020.

 

JUARA MELVIN CUP, KLIK DI SINI

 

MB SILVER KING. DUA KALI MENANG.

 

ALVIN DT BETAWI. JUARA UMUM BC, INGAT 12 APRIL.

 

Hari ini belum pakai  TWISTER?  Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

KATA KUNCI: melvin cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp