ONZA DAN DEDY DOR (JAYA SF PONOROGO BOYONG BANYAK TROPI DI MELON CUP 2 MOJOKERTO

MELON CUP 2 MOJOKERTO, #2

Wakil Kota Reog Ini Sukses Boyong Beberapa Tropi Juara

Tuntas sudah gelaran lomba burung berkicau Melon Cup 2 besutan H. Sampoerna atau yang akrab disapa Abah Poer di gantangan RGN Sambiroto Mojokerto, Minggu (13/2/202).

Selain dari kota-kota di sekitar Mojokerto seperti Jombang, Kediri, Nganjuk, Surabaya hingga pulau garam Madura demi memeriahkan tahun kedua even yang mengusung tajuk Melon Cup ini, nampak hadir pula kicaumania dari kota Reog Ponorogo.

KACER ARAK BALI MENCETAK JUARA 1 DUA KALI (DOUBLE WINNERS) DI KELAS BERBEDA, KELAS SEDULURAN DAN KELAS SILATURAHMI MELON CUP 2 MOJOKERTO

 

 

Menariknya, tim asal kota Reog yang nota bene terletak cukup dari Mojokerto ini pulang dengan tangan penuh tropi. Mereka adalah Jaya SF sebuah tim asal Ponorogo dengan dikawal langsung sang bos dr. Onza bersama mekaniknya Dedy Dor. Jaya SF ini sukses mengibarkan panji kicaumania kota Reog di kancah lomba berskala nasional dengan menyabet beberapa gelar juara.

Mengusung 3 burung, Kacer, Cucak Hijau dan Kenari kesan manis berhasil mereka torehkan dengan raihan juara 1 sebanyak dua kali di kelas Kacer dan satu kali juara 1 di kelas Cucak Hijau.

Selain raihan juara 1, Cucak Hijau yang diberi jejuluk Bali Hai ini juga masuk posisi 3 besar sebanyak 3 kali dimana salah satunya adalah gelar juara 2, sehingga pada even ini Bali Hai boleh dibilang memegang predikat nyaris double winners.

Kelas-kelas yang berhasil dijuarai Bali Hai antara lain, Juara 1 di kelas Cucak Hijau Seduluran bertiket 100K dan juara 2 di kelas RGN Jatim bertiket 330K.

CUCAK HIJAU BALI HAI YANG NYARIS DOUBLE WINNER DI MELON CUP 2 MOJOKERTO

 

Bagaimana dengan Arak Bali? Burung Kacer yang diusung Jaya SF ini sukses membuat bangga sang pemilik dengan raihan dua kali juara 1 di kelas berbeda alias double winners.

Kali ini Kacer yang makin sering menuai banyak prestasi ini turun di tiga kelas, dengan dua kelas yang berhasil ia kuasai dengan raihan juara 1. Dua raihan juara 1 adalah ketika Arak Bali turun di kelas Kacer Seduluran bertiket 110K dan kelas Silaturahmi bertiket 75K.

BACA JUGA :
- DATA JUARA MELON CUP 2 MOJOKERTO

- MELON CUP 2 MOJOKERTO, #1 : FF SF dan Bledek Majapahit BC Juara Umum, Primed BF Beri Doorprize Trotol

Onza pun tak dapat menyembunyikan kegembiraanya. "Nggak rugi jauh-jauh datang dari Ponorogo burung-burung kita bisa bekerja dengan baik, dan mampu menyumbang tropi juara," ucapnya usai Kacer Arak Bali menorehkan kemenangan yang kedua kalinya.

Dan, ini adalah kesuksesan yang kesekian kalinya usai dua burung itu juga meraih beberapa juara di sebuah even di Salatiga, Jawa Tengah. "Dan akan mumpung lagi on fire, keduanya akan kita geber terus di lomba-lomba nasional," pungkas Onza didampingi Deddy Dor.

KATA KUNCI: melon cup 2 mojokertolomba burung mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp