ROLEX GACO H YUYUN MEREBUT JUARA 1 DAN 2.

MBP CUP 1 PANDAAN, #5

Rolex Sabet Juara 1 dan 2, Yongky dan Laduni Unggul di Anniversary B

Rolex milik Abah Yuyun SKN mampu membawa pulang dua gelar juara pertama dan ke dua pada MBP Cup 1 Pandaan. Dua amunisi dari kota Mojokerto Yongky dan Laduni mampu naik podium di kelas Anniversary B.

Tampil bareng dengan WB Team yang berhasil memborong banyak piala lewat amunisi Mudi Gandoz dan Abah Yuyun SKN. Rolex gaco andalan Abah Yuyun mampu membawa pulang dua piala sebagai pemenang pertama dan ke dua. Sementara piala lainnya dipersembahkan oleh Dewaruci dan Nogo Sosro milik Mudi Gandoz.

 

 

WB TEAM MEMBORONG 6 PIALA LEWAT AMUNISINYA DEWARUCI, NOGO SOSRO DAN ROLEX.

 

Pada sesi murai batu Boss DY B, Rolex berhasil menjadi yang terbaik dan mampu menyuguhkan penampilan terbaiknya bersaing sengit dengan Sabrang gaco Yusuf dari Pacet dan Pangeran Sabrang milik Abah Wilson dari SKM/Wilson BF.

Tidak puas meraih satu piala, Rolex kembali turun di kelas murai batu Pandaan B yang kali ini kembali menorehkan prestasi sebagai runner-up atau pemenang ke dua. Pemenang di kelas tersebut disabet Marukawa milik Frans dan Yestoya dari Surabaya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain memperoleh piala lewat Rolex, WB Team juga mampu meraih empat piala lagi yang dipersembahkan oleh Dewaruci dan Nogo Sosro. Dua amunisi milik Mudi Gandoz tersebut mampu meraih empat piala sebagai pemenang 3, 2, 5, dan 1. Dewaruci mampu bersaing di kelas murai batu Anniversary A dengan menempati posisi tiga besar, raihan ke duanya sebagai runner-up di kelas murai batu MBP B.

Nogo Sosro gaco lain Mudi Gandoz juga mampu mempersembahkan gelar juara sebagai pemenang ke lima di kelas murai batu Pandaan B dan juara pertama murai batu Bersatu. “Alhamdulillah Rolex masih bisa tmapil stabil dengan meraih dua piala serta teman-teman dari WB Team juga meraih empat piala tambahan,” ujar Abah Yuyun.

 

YONGKY DAN LADUNI DUET MAUT DARI MOJOKERTO KUASAI SESI ANNIVERSARY B.

 

Dua perwakilan dari kota Mojokerto, Yongky milik Dr. Rambo Garudo dari Nala Aviary dan Laduni andalan Sulthanudin dari Kicman Course berhasil nangkring di tangga juara sesi murai batu Anniversary B. Yongky mampu menjadi yang terbaik disusul Balas Timur milik Cak Gik dari Jombang dan Laduni gaco Sultan dari Kicman Course di posisi dua dan tiga.

Setelah sukses meraih dua gelar juara pada Kopdar SKN X, Laduni milik Sulthanudin kembali mempersembahkan gelar juara pada MBP Cup 1 di hari Minggu, 24 Juli 2022. “Dua amunisi dari Mojokerto sukses meraih gelar juara di kelas Anniversary B yaitu Yongky milik Dr. Rambo dan Laduni gaco saya,” ujar Sulthanudin.

 

SISWAYONO CS MEMBAWA LINDU DAN IP MAN KE JALUR JUARA.

 

Perwakilan dari AMBI Surabaya yang akan punya gawe pada 07 Agustus 2022 mendatang di gantangan Puspa Agro bersama tim juri SKM, mampu membawa pulang dua piala lewat amunisinya Lindu dan IP-Man. Siswayono merasa gembira dua amunisinya bisa nangkring di jalur juara pada MBP Cup 1.

Lindu yang sudah kenyang akan pengalaman bertanding, mampu nangkring di posisi empat besar pada kelas tantangan, sedangkan IP-Man juga menempati posisi empat besar juga di kelas murai batu Boss DY B. “Hari ini kami datang sebagai duta dari AMBI (Aliansi Murai Batu Indonesia), melihat dua amiunisi kami masuk tangga juara itu sudah menjadi suatu kebanggan buat kami. Ingat kami mengundang seluruh kicaumania untuk hadir pada gelaran kami Anniversary AMBI 5th pada 7 Agustus mendatang,” undangnya.

 

DATA JUARA MBP CUP 1 PANDAAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BOS MUDA GACO DODIET THE SULTAN MERAIH JUARA 3 DI KELAS MAJU B.

 

CAK GIK DARI JOMBANG MERAIH JUARA 2 DI KELAS MURAI BATU ANNIVERSARY B.

 

DUTA ANNIVERSARY AMBI 5TH MEMBAWA PULANG DUA PIALA DI MBP CUP 1.

 

PMC MENGAWAL ELISABETH JUARAI MURAI BATU BOSS DY A.

 

 

 

KATA KUNCI: mbp cup 1 mbp murai bersatu pandaan pandaan citra bc jibril pangeran sabrang rolex laduni yongky nala aviary kicman course

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp