PREDATOR PENAMPILANNYA MASIH BELUM SERATUS PERSEN TAPI BISA BAWA PULANG DUA PIALA.

MBP CUP 1 PANDAAN, #4

Predator Sabet Double Winner, Rock N Roll Bawa Pulang 2 Trophy

Predator gaco Raymond Sulangi merebut dua gelar juara dua dan pertama pada MBP Cup 1 di gatnangan Citra BC Pandaan. Sementara Rock N Roll amunisi Abah Hudan sukses merebut dua piala di kelas Tantangan dan Anniversary A.

Predator yang sudah 3 tahun bergabung dibawah tim Sulangi SF Probolinggo, sudah berkali-kali sellau tampil membanggakan dan bisa bersaing dengan gaco utama Raymond yaitu Gladiator. Seperti tampak pada gelaran MBP Cup 1 yang mampu membawa pulang dua piala sebagai pemenang ke dua dan pertama.

 

 

SULANGI SF INSYAALLAH SIAP MERAMAIKAN GELARAN BESAR LAINNYA SEPERTI SKM, SKN, DAN SMM.

 

Tampil di kelas murai batu MBP A, Predator berhasil menguntit Jibril yang menjadi pemenang pertama. Penampilan Predator yang baik menurut Raymond masih belum maksimal dan itu bukan penampilan terbaiknya. “Penampilan perdananya masih kurang joss mas, mudah-mudahan pada sesi MBP B bisa tampil all out,” ujarnya kepada burungnews.

Penampilan ke dua Predator sempat menarik perhatian juri dan juga peserta yang menyaksikan kelas murai batu MBP B. Menempati nomor gantangan paling pinggir, kerja apik Predator mampu membuat tim juri memberinya bendera koncer A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas tersebut, Predator bersaing sengit dengan Dewaruci milik Mugi Gandoz dari Gandoz SF dan amunisi andalan Kohar dari SKN. “Sebenarnya dia nyaman itu kalau diapit meski dapat nomor pinggir, tapi tadi benar-benar dapat nomor paling ujung dan Alhamdulillah masih bisa kerja,” tambah Raymond.

Menurut Raymond, kondisi Predator yang lagi on fire tidak sejalan dengan performnya hari ini. Volume yang lantang dan juga beberapa variasi lagu dimiliki Predator. “Lagunya banyak sekali mas, tonjolan andalan kenari, rambatan, cililin, dan love bird. Tidak jarang dia mengeluarkan tembakan burung-burung kecil,” beber Raymond.

 

KRU 911 SF BERHASIL MEMBAWA PULANG DUA PIALA LEWAT ROCK N ROLL.

 

Raymond yang merasa penampilan Predator hari ini belum maksimal, berkeinginan mengasah kembali gaconya di even besar. “Saya sudah pernah tampil di Sultan, tinggal menuju SKM, SKN atau SMM. Semua butuh proses dan waktu, mudah-mudahan keinginan saya bisa tampil di SKN dan SMM bisa segera terlaksana,” harapanya.

Dua gelar juga dipersembahkan oleh Rock N Roll, gaco lawas milik Abah Hudan dari 911 SF. Rock N Roll yang sudah malang melintang di berbagai gelaran burung berkicau, masih bisa menempati jalur juara. Di kelas tertinggi murai batu Tantangan, Rock N Roll mampu masuk lima besar, di kelas tersebut dimenangi Jibril milik Suryo disusul Pangeran Sabrang gaco Abah Wilson dan Nahkoda andalan Fiky Hermansyah.

 

FIKY HERMANSYAH MENGHANTARKAN NAHKODA DI POSISI TIGA KELAS TANTANGAN.

 

Tampil pertama di kelas Anniversary A, Rock N Roll masih bisa bersaing dengan para jawara dengan menempati posisi empat besar. Jawara pada sesi tersebut diraih oleh Pangeran Sabrang diikuti Maldini milik Abah Tatuk serta Dewaruci milik Mudi Gandoz di posisi satu, dua dan tiga. Rock N Roll menempati posisi empat besar dan di belakangnya ada Suroboyo gaco Abah Sofyan dari Abdan WP 69.

 

DATA JUARA MBP CUP 1 PANDAAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

RAYMOND SULANGI MEMBAWA PULANG DUA PIALA LEWAT GACONYA PREDATOR.

 

SULANGI SF KETIKA MENERIMA PIALA JUARA PERTAMA MURAI BATU MBP B.

 

ROCK N ROLL KETIKA MENERIMA PIALA DI KELAS MURAI BATU TANTANGAN.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: mbp cup 1 mbp murai bersatu pandaan pandaan citra bc predator sulangi sf rock n roll nahkoda 911 sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp