CASANOVA SF PINGIN MENCOBA KEHEBOHAN LOMBA SMM.

MBP CUP 1 PANDAAN, #3

Ken Arok dan Suroboyo Kebagian Juara 4 dan 5

Bermain beberapa kelas murai batu Ken Arok milik Iwa K dan Suroboyo milik Abah Sofyan masih bisa membawa pulang 1 trophy sebaga juara 4 dan 5 pada gelaran MBP Cup 1 yang berlangsung di gantangan Citra BC Plintahan Pandaan Minggu, 24 Juli 2022.

Membawa tiga amnisi andalannya, tim Casanova SF yang digawangi oleh Iwa K masih bisa pulang dengan tersenyum lewat salah satu jagoan andalannya Ken Arok untuk membawa 1 trophy kejuaraan sebagai juara 4. "Padahal sesi murai batu Pandaan B dia juga kerja bagus, mungkin keberuntungan belum berpihak kepada kita," ucap Iwa K.

 

 

KEN AROK SAAT MENERIMA TROPHY JUARA 4 MURAI BATU BOS DY A.

 

Gaya ngeplay hyper aktif yang diperlihatkan oleh Ken Arok benar-benar mampu memikat hati dewan juri untuk memperhatikan keahlihannya. Hasilnya, Ken Arok bisa nengkring di posisi ke-empat pada kelas murai batu Bos Dy A.

Hasil ini cukup memuaskan hati Iwa K sang pemilik burung untuk mengkoleksi satu trophy gelaran MBP Cup 1. Cita-cita tim Casanova pingin mengikuti gelaran spektakuler SMM, karena sudah pernah main di Sultan, SKN dan SKM. "Apabila ada yang merekom, kami siap untuk mengikuti ajang bergengsi itu," jelas Iwa K.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Begitu juga dengan tim Abdan WP69 Team yang digawangi oleh Abah Sofyan, membawa beberapa amunisi andalannya. Suroboyo yang sukses dibeberapa event besar di lintas EO, kembali bisa mempersembahkan 1 trophy sebagai juara 5 di kelas murai batu Anniversary A.

Turun pertama di kelas murai batu Anniversary A, Suroboyo bertarung ketat dengan burung-burung jawara yang bermain di SMM. Gaya sujud disertai berondongan tembakan lagu cililin, kapas tembak, kenari, gereja tarung dan love bird masih bisa mempersembahkan 1 trophy buat Abdan WP69 Team sebgai juara 5.

Sebelum pulang Abah Sofyan mengucapkan terima kasih buat MBP, selain membawa pulang 1 trophy juga mendapatkan 1 trotolan murai batu Ring Soto Dok BF. "Selamat atas kesuksesan gelaran MBP serta dooprise 1 ekor murai trotolannya," ucapnya. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MBP CUP 1 PANDAAN, KLIK DI SINI

 

ABAH SOFYAN DAN ABDAN ANGKAT 1 TROPHY JUARA 5.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: mbp cup 1 pandaan ken arok suroboyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp