BEKAL POSITIF PANGERAN SABRANG BAWA 3 PIALA SEBELUM TURUN DI SMM FEAT TEAM 76.

MBP CUP 1 PANDAAN, #1

Pangeran Sabrang Kembali Berkibar, Buka Kelas Komunitas MBP dan MMS

Pangeran Sabrang andalan Abah Wilson kembali memperlihatkan perform apiknya dengan membawa pulang 3 piala pada lomba MBP Cup 1 di gantangan Citra BC Pandaan, 24 Juli 2022. Panitia juga membuka kelas komunitas yang didukung MBP dan MMS.

Setelah menjadi bintang pada gelaran Kopdar SKN X pada Minggu lalu (17/07) dengan meraih hatrik juara pertama, kecemerlangannya kembali terulang pada lomba MBP Cup 1. Kali ini, turun 3 sesi, Pangeran Sabrang membawa pulang tiga piala dengan merebut juara 1, 2, dan 3.

 

 

ABAH WILSON DAN ABAH TATUK MENANGI KELAS ANNIVERSARY A.

 

Turun pertama di kelas Anniversary A yang main pada sesi ke dua, Pangeran Sabrang langsung memperlihatkan perform apiknya dan berhasil merebut juara pertama. Berkat kesuksesannya meraih hatrik di Kopdar SKN X, Pangeran Sabrang menjadi pusat perhatian pada kelas murai batu Anniversay A.

Pangeran Sabrang mendapat perlawanan sengit dari Maldini gaco andalan Abah Tatuk dari 139 Team yang juga tampil tidak kalah apiknya serta Dewaruci burung milik Mudi Gandoz dari WB Team yang menempati posisi dua dan tiga.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Tampil kembali pada kelas tantangan yang menjadi kelas paling bergengsi pada gelaran MBP Cup 1 yang diikuti oleh murai batu terbaik dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan juga Pasuruan. Kali ini Pangeran Sabrang harus menyerahkan gelar juara pertama kepada Jibril burung milik Suryo dari KLX BF Pandaan.

Jibril mampu membius tim pengadil dengan perform terbaiknya dan mendapatkan bendera koncer A, sedangkan Pangeran Sabrang menempati posisi dua diikuti Nahkoda gaco Fiky Hermansyah dari 86 SF. Posisi empat diduduki Lindu gaco Siswayono dari AMBI yang mulai tampil stabil di jalur juara serta Rock N Roll amunisi andalan Abah Hudan dari 911 SF berada pada posisi berikutnya.

 

ABAH WILSON BERSAMA DEDY SAMPOERNA DAN DWI JALU.

 

Tampil untuk ke tiga kalinya di kelas murai batu Bos DY B, Pangeran Sabrang masih bisa membawa pulang piala dengan menempati posisi tiga besar. Pemenang di kelas tersebut disabet oleh Rolex milik Abah Yuyun SKN dari WB Team dan Sabrang gaco Yusuf dari Pacet.

Keberhasilan Pangeran Sabrang meraih tiga gelar juara pada MBP Cup 1 kali ini membuat Abah Wilson semakin mantap menatap even berikutnya yang akan diikuti yaitu SMM feat Team 76. “Bekal yang bagus Pangeran Sabrang sebelum turun pada gelaran SMM feat Team 76 pada hari Minggu mendatang, mudah-mudahan bisa tampil apik lagi dan membawa pulang piala,” terang Abah Wilson.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain memberikan suguhan menarik buat kicau mania di Pandaan dan sekitarnya dengan menghadirkan murai batu jawara, MBP juga membuka kelas khusus komunitas. Kelas khusus tersebut untuk kalangan personel MBP yang dinamai kelas murai batu Bersatu. Satu lagi kelas komunitas dibuka untuk komunitas MMS yang membuka dua sesi dengan nama murai batu Maju A dan B.

Menurut Sugeng sebagai leader dari MMS, sebenarnya kami hanya mendapatkan slot satu kelas saja. Karena banyak sekali permintaan untuk nambah kelas, akhirnya Sugeng menuju ruang panitia dan meminta kelas tambahan. “Alhamdulillah kelas tambahan disetujui panitia meski tidak ada piala untuk pemenangnya, yang penting keguyuban menjadi tujuan utamanya,” ujar Sugeng.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU MAJU A KHUSUS MMS.

 

Di kelas murai bersatu (MBP) berhasil dimenangi Nogo Sosro milik Mahmudi pari disusul Bima Sakti gaco Baron HR. Buah dan burung andalan Dayat LGR. Sementara di kelas khusus MMS, pada sesi murai batu Maju A berhasil diamankan Super Bonus milik Andi disusul New Tech milik Jefri dan Ringgo andalan Yossy.

Pada sesi murai batu Maju B menjadi milik Pandu gao H Parlan yang diikuti Roll Speed gaco Arief AL dari Asmi dan Bos Muda gaco Dodiet Kober dari The Sultan. “Kami atas nama MMS mengucapkan banyak kepada MBP yang sudah memberikan kami wadah untuk bersilaturahmi, sukses selalu buat MBP dan jaga terus tali silaturahmi dengan semua komunitas khususnya murai batu mania,” tambah Sugeng.

 

DATA JUARA MBP CUP 1 PANDAAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SUGENG MMS BERSAMA EKO MBP PADA GELARAN MBP CUP 1.

 

PARA JAWARA DI KELAS TAMBAHAN MMS.

 

NOGO SOSRO PEMENANG DI KELAS MURAI BATU BERSATU MBP.

 

ANDI PEMILIK SUPER BONUS JAWARA MURAI BATU MAJU A.

 

NEW TECH RUNNER-UP SESI MURAI BATU MAJU A MMS.

 

MMS SELALU MENDUKUNG SETIAP KEGIATAN KICAU MANIA UNTUK MENJALIN TALI SILATURAHMI.

 

 

KATA KUNCI: mbp cup 1 mbp murai bersatu pandaan pandaan citra bc jibril pangeran sabrang mms

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp