SUKA SUKA BC RAIH JUARA UMUM

MBK KLATEN

Gelar 1st Anniversary, Suka-Suka BC Juara Umum

 

 

Penampilan memukau murai batu Pangeran dan kenari Setan Gedek mengantarkan Suka-Suka BC meraih juara umum kontes spesial MBK Klaten.

Kontes spesial Murai Batu Klaten (MBK) yang digelar pada Minggu, 9 April 2017 di Gantangan Pasar Jimbung berlangsung seru dan meriah. Suka-Suka BC meraih juara umum di even yang digelar dalam rangka perayaan ulang tahun MBK yang pertama ini.

 

JURI PANITIA MBK KLATEN

 

Bersaing dengan Begal dan Pendekar, murai batu Pangeran meraih kemenangan di kelas ring. Gaco milik Mr. Yaya ini terlihat menonjol dengan aksi bongkar isian sambil ngeplay dengan gaya sembah sujud di hadapan juri.

“Pangeran dapat juara lagi. Materi isian cililin, love bird, jenggot, burung-burung kecil,” jelas Yaya. Di kelas kenari, Setan Gedek meraih podium pertama dan kedua. Dikawal oleh Nanda CN, kenari kuning ini tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus.

 

WMP SF. SELAIN BORONG JUARA JUGA MENDAPAT DOORPRIZE MURAI TROTOL

 

Tampil perdana, murai batu Pendekar langsung sabet podium ketiga di kelas ring. Dikawal oleh Itok WMP, Pendekar yang memiliki darah keturunan Kayla tampil apik dengan aksi bongkar isian dan roll tembak saat digantangkan.

Di kelas Keling, WMP SF juga berhasil meraih posisi runner up melalui murai batu Boneng. Di kelas Kacer, Itok juga berhasil meraih podium ketiga melalui Valentine. Di kelas ini Rawa Rontek, andalan Pupuk Bawang SF keluar sebagai yang terbaik.

 

OKY PUTRA CHIKA. LB WAKA WAKA NYARIS NYERI

 

Menurunkan Waka-Waka, Okky Putra Chika meraih podium pertama dan kedua. Love bird pastel ijo ini tampil konslet dengan durasi diatas 40 detik. “Meski hanya pelapis, Waka Waka tetap stabil raih prestasi. Nyaris nyeri tadi,” ujarnya.

Di kelas lain, gelar juara dibagi rata oleh Maya, Putri, Shifa, Mustika dan Suminten. Love bird Minten, orbitan baru Bakrie BF tetap stabil di jalur juara setelah meraih runner up di kelas Keling A. Sehari sebelumnya orbitan baru NBC Klaten ini meraih juara di BnR Ambassador Cokro.

 

NBC KLATEN. LB MINTEN STABIL DI JALUR JUARA

 

“Meski diturunkan di kelas Dewasa, Minten masih mau ngekek dan raih juara kedua,” terang Ferry, sang mekanik. Dengan kemenangan ini, Ferry optimis Minten akan jadi penerus Putri Dewi, love bird andalan NBC yang sering meraih prestasi.

Robot Gedek, orbitan baru Bima Ade berhasil meraih posisi runner up di kelas Remeng. Tampil rajin nyaris tanpa jeda, love bird ijo ini menjadi andalan baru 303 Team. Di kelas lain, Citizen juga meraih podium kedua.

 

ROBOT GEDEK, ORBITAN BARU BIMA ADE RAIH PODIUM KEDUA

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes spesial kali ini. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. MBK Klaten menggelar kontes rutin setiap Minggu pagi.

 

JUARA MBK KLATEN 9 APRIL 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

3M. CENDET JALU RAIH JUARA

KATA KUNCI: mbk klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp