DONY SMR SF. SABET JUARA UMUM SF BERKAT PENAMPILAN APIK SRIKANDI DI KELAS LOVE BIRD.

MBC CUP I SURABAYA

Srikandi Kuatrik, Duta Pakde Karwo dan Dony SMR Juara Umum

 

 

Kontes MBC Cup I, Minggu 1 Oktober  di gantangan BnR Koblen menjadi saksi keperkasaan Srikandi dengan memborong juara 1 sebanyak 4 kali. Perebutan juara umum BC dan SF mampu dimenangi Duta Pakde Karwo dan Dony SMR SF.

Heboh, meriah dan banyak kejutan, itulah yang tersaji pada kontes MBC Cup I yang diikuti hampir 1.500 kicau mania. Perang Banner, Perang Kerodong, Perang Kostum menjadi salah satu konsep dan trend baru yang diperkenalkan oleh BnR Koblen selalu EO perlombaan.

 

 

“Kami akan terus memberikan yang terbaik pada setiap kontes yang berlansung di BnR Koblen, selain memberikan penghargaan untuk banner, kerodong, dan kostum terbaik juga terdapat banyak bonus pada setiap kelasnya di MBC Cup I kali ini,” terang Opick, konseptor BnR Koblen kepada burungnews.

Srikandi tampil mewah dengan membawa pulang 4 piala juara 1 pada kelas A, F, G, dan H. Raihan kuatrik Srikandi semakin memuluskan jalan Donny SMR SF yang akhirnya juga sukses merebut juara umum SF. “Kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh teman yang mendukung Dony SMR SF, khususnya kepada H. Rizal dan seluruh crew GPS yang telah mensupport kami,” ujar Agil, perwakilan dari SMR SF.

 

DUTA PAKDE KARWO. SABET JUARA UMUM BC YANG DIWAKILI CREW GKS BC SURABAYA.

 

Dony SMR SF akan terus meramaikan setiap gelaran dari level regional hingga Nasional dengan memperkenalkan gaco-gaconya dari Ring SMR. Bird Farm yang berdiri 2 tahunan dan berada di Jalan Pahlawan Gresik siap mensupport kontes burung berkicau dengan memperkenalkan gaco dari ring SMR.

“Beberapa gaco dari Ring SMR yang sudah mulai memperlihatkan penampilan yang oke seperti Yuanita, Rahma, Agasi, Endang dan masih banyak lagi lainnya. Gaco kami juga sukses di beberapa lomba salah satunya di Pahlawan Cup 2016,” tambah Agil.

 

WWW.INDOSNIPER.COM MEMBORONG 11 PENGHARGAAN LEWAT DUA GACONYA JENGGO DAN ATANAK.

 

Hasil apik juga ditorehkan oleh Indosniper pimpinan Dodik, 11 piagam penghargaan mampu disumbangkan oleh 2 jagoannya Jenggo dan Atanak. Jenggo sukses merebut nyeri juara 1 dan 3 kali juara 2 termasuk jadi runner-up kelas BOB, sedangkan Atanak meraih hasil 5, 5, 3, 7, 3, dan 1.

“Kami juga juga menyiapkan satu gaco lagi yang akan menemani Jenggo dan Atanak yaitu Josick, trio dari Indosniper siap meramaikan gelaran yang ada di Jawa Timur. Kami belum membidik even berskala Nasional karena kami baru 3 bulan eksis, tapi ada rencana untuk memboyong gaco kami ke even Nasional,” terang Dodik, leader Indosniper yang kali ini menjadi Duta Pakde Karwo.

 

LELA JUARA I BOB LOVE BIRD.

 

Temon membuka kemenangan pada kelas cucak hijau A, tapi prestasi apik disabet Aqua yang mempu memborong juara 1 dua kali pada kelas B dan C. DI kelas lainnya, 2 jagoan W2 Armani Jr dan Pioneer tampil bagus dengan merebut juara 2 dua kali pada kelas murai batu A dan B.

Duta Pakde Karwo yang menjadi juara umum BC mendapatk suntikan poin dari Exotic yang tampil apik di kelas kenari C dengan merebut juara 1. “Setelah sukses tampil di BHS SF CUP I, kami langsung meluncur ke MBC Cup I dan Alhamdulillah bisa meraih sukses juga,” terang Budi Gendut, perwakilan dari PBC Gresik.

Opick kembali mengingatkan kepada kicau mania untuk hadir pada kontes selanjutnya 29 Oktober 2017. “Akan ada kejutan lagi dari BnR Koblen pada kontes tersebut, ada 5-6 item bonus hadiah pada setiap kelasnya dan akan ada rekor baru di gantangan BnR Koblen,” tutup Opick.

 

DATA JUARA MBC CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JENGGO JUARA 2 BOB LOVE BIRD.

 

MATIC JUARA 3 BOB LOVE BIRD.

 

JUARA 4 BOB LOVE BIRD.

 

 EKO TPI SUKSES MENGHANTARKAN SALEHA JUARA 1 LOVE BIRD I.

 

ALDO ANGEL'S 99. TERBANGKAN ANGEL'S 99 DENGAN MEMBAWA 2 PENGHARGAAN.

 

SOEROBOYO ICON CANARY.

 

LBB TEAM MEMBAWA PULANG BANYAK PENGHARGAAN.

 

MODUNG BKL MERAMAIKAN KELAS LOVE BIRD LEWAT MIYABI.

 

BRT TEAM.

 

ABAH WANDA & MR. GLEWOH SETELAH MENERIMA PIALA JUARA I MURAI BATU B.

 

 

 

KATA KUNCI: mbc cup i surabaya bnr koblen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp