JUARA DI KELAS MURAI BATU MERAKYAT BERSAMA MBAK ESTU, WIWIN, DAN DONNY ANGGUN

MBAK ESTU CUP 1 JOMBANG

Jadi Even Tahunan, MB Krikil Spesialis Even Akbar

Sukses dan kondusif di gelaran Mbak Estu Cup 1 membuat Sadarestu, Caleg DPR-RI Dapil VIII antusias untuk menjadikan even Mbak Estu Cup sebagai even tahunan dengan hadiah makin berjibun.

Mbak Estu Cup 1 yang digelar di Gantangan Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang pada Minggu 17 Desember 2023 berlangsung meriah, tertib karena diterapkan lomba tanpa teriak, zero protes, dan kondusif, membuka wacana baru bagi Sadarestu Caleg DPR-RI Dapil VIII, Wiwin Sumrambah Caleg DPR Provinsi jatim Dapil X, dan Donny Anggun Caleg DPRD Jombang Dapil 1.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU MERAKYAT

 

Melihat langsung jalannya lomba yang sarat peserta dan berlangsung kondusif ini, para "Wakil Rakyat" tersebut tertarik untuk menjadikan even ini sebagai even rutin yang akan digelar setiap tahun.

"Luar biasa animo teman-teman penggemar burung yang hadir di even ini. Saya sendiri termasuk penggemar burung juga, dan sudah punya aviary untuk memelihara beberapa jenis burung sebagai hiburan untuk menghilangkan penat saat sibuk dengan pekerjaan. Sebagai apresiasi kami yang melihat antusiasme teman-teman penggemar burung, insya Allah, even ini akan kita agendakan sebagai even tahunan dengan hadiah yang lebih mewah dan lebih banyak lagi," ujar Mbak Estu dalam sambutannya sebelum lomba dimulai.

 

 

Kelas Murai Batu Merakyat yang dibanderol dengan tiket Rp 30 ribu berhadiah Rp 1 juta dijadikan sebagai kelas pembuka. Dari 63 lembar tiket yang disiapkan, semuanya ludes terjual. Anak Emas andalan H. Yayan dari Kepatihan Jombang terpilih sebagai gaco nomor wahid di sesi ini, diikuti Jepri orbitan Subhan dari RM BF, dan Broly milik Kocek dari PSM BC.

Kelas Cucak Hijau Merakyat yang juga dijual dengan harga Rp 30 ribu juga sarat kontestan. Setelah melewati durasi penilaian selama sepuluh menit, Eskimo yang diusung dr Wenda dari Jombang sukses meretas prestasi emas. Posisi runner up menjadi milik Galon yang jadi andalan Muhaimin, dan podium tiga ditempati Sogol andalan Ragil MSD dari Morodadi SF.

 

JUARA DI KELAS CENDET MERAKYAT

 

Cendet Salepox andalan Mr 34L dari SN Jombang yang turun di kelas Cendet merakyat berhasil menumbangkan puluhan rival yang bertarung di sesi murmer berhadiah wah ini. Salepox merebut juara I mengungguli Sakral andalan Bos Gendut dari SBC, dan Bazoka andalan H. Nizar dari Sumber Indah.

Di even Mbak Estu Cup 1 ini, Sumber Indah BC termasuk salah satu tim yang banyak meraih prestasi apik. Selain moncer lewat cendet Bazoka, Sumber Indah juga sukses mengoleksi prestasi emas lewat aksi Krikil milik H. Yanto di kelas Murai Batu Wiwin Sumrambah yang dibanderol Rp 330 ribu.

 

JUARA DI KELAS KENARI MERAKYAT

 

Krikil yang juga turun di kelas Murai Batu 220 K berhasil merebut juara II di bawah Djarum andalan Mr Totok dari jula Juli SF, dan puncaknya di tiket utama Murai batu Mbak Estu Rp 880 ribu berhadiah Sepeda Motor Honda Beat, Krikil meraih juara III.

Gaco yang sukses merebut hadiah utama di kelas tersebut adalah Heavy Metal andalan Dr Deo Sanjaya dari Aneka Motor. Gaco yang tampil dengan gaya dominan sujud dengan mengumbar vokal kering kristal, berhasil mengungguli Joko Sabrang andalan Mr Juni dari Pacet Mojokerto, dan Krikil skuad Sumber Indah BC.

 

 

Untuk hasil laga kelas Kacer dengan bandero tertinggi, Rp 110 ribu, gaco yang sukses meretas prestasi emas adalah Sonic milik Mr Rusli dari duta Royo Cup yang dikawal Mr badrus. Gaco yang selalu tampil nagen sembari membongkar suara kasar ini berhasil mengalahkan Xander andalan Nasikin dari Kompas SF, dan Scatter andalan Steven  Royal dari P2HP jatim Bersatu.

Meskipun hanya parkir di posisi runner up, prestasi Xander di even akbar ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Terbukti saat melakoni laga di sesi kacer Peduli, Xander sukses menghipnotis tim juri dengan vokal indahnya. Di sesi ini, Xander naik podium didampingi SL andalan Abah Awim dari Jangkar merah Team, dan Sonic milik Mr Rusli. (RAFFAEL/WAWA/CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MBAK ESTU CUP 1 JOMBANG, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU 330K

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU PDI PERJUANGAN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA II DI KELAS CUCAK HIJAU PDI PERJUANGAN

 

JUARA DI KELAS KACER PEDULI

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JUARA DI KELAS CENDET PDI PERJUANGAN

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU 75K

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU WIWIN SUMRAMBAH

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU PEDULI

 

 

 

KATA KUNCI: mbak estu cup 1 jombang mb krikil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp