AKSI MURAI BATU GONG

MBAH NO SILATURAHMI, #1

Kalahkan Banyak Murai Batu Ternama, Gong si Burung Pastol Nyaris Nyeri + VIDEO

Banyak dihadiri burung-burung jawara tidak melunturkan semangat Sima Team untuk menurunkan gaco debutan barunya. Diberi nama Gong, murai batu yang baru lepas dari masa trotolnya ini berhasil nyaris nyeri di even Mbah No Silaturahmi.

Arena Wonk Lawas Enterprise, Surabaya pada hari Minggu (29/11) menjadi saksi akan ketangguhan debutan baru milik H Amin dari Sima Team. Kerennya, debutan baru ini merupakan hasil tangkarannya sendiri yang diberi ring double yakni Sima BF dan APBN.

 

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Walau terlihat banyak murai batu ternama turun. Terlihat seperti Diesel dan Pitersen milik Agung Mahadewa, Jangkar Sakti milik Bambang Honda, Doktor milik Sien Ronni dan masih banyak lagi yang turun memanaskan persaingan tak melunturkan semangat Sima Team untuk tetap mencobanya.

“Saya tidak menduga kalau pada even ini akan banyak burung-burung hebat yang turun. Sedangkan saya hanya berencana ingin mencoba 3 pastol debutan baru saja. Alhamdulillah dari 3 pastol ini, Gong menunjukkan menunjukkan performa yang apik,” buka H Amin dengan senyum.

 

SIMA TEAM UKIR PRESTASI LEWAT AKSI MB GONG

 

Saat sesi utama murai batu G24 berlangsung, Gong yang baru dicentelkan langsung menunjukkan aksinya. Gaya hyper sambil melontarkan roll tembak berirama cililin, kolibri, pelatuk, gereja tarung dan besetan dari cucak jenggot sukses memikat hati para kicau mania serta juri yang bertugas.

Durasi kerjanya yang di atas rata-rata semakin membuat Gong tak terbendung. Tak heran jika Gong sukses meraih bendera koncer A mutlak pada sesi ini. “Alhamdulillah kerja Gong sangat bagus dan membanggakan,” ucap H Amin.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kembali turun pada sesi murai batu G36, Gong masih stabil menunjukkan keterampilan apiknya dihadapan para juri independent yang bertugas. Namun, pada sesi ini murai batu Diesel milik Agung Mahadewa SF juga menunjukkan tajinya sebagai burung berprestasi nasional.

Persaingan sengit pun diperlihatkan kedua burung ini dengan istimewa. Hasilnya, Diesel sukses meraih juara pertama dan Gong menjadi runner upnya. “Padahal baru pastol tapi sudah bisa bersaing dengan burung papan atas. Semoga Gong terus diberikan kestabilan,” harap H Amin.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Setelah sukses di even Mbah No Silaturahmi, H Amin berencana akan turun kembali di even SMM pada Minggu depan. “Besok di SMM saya akan membawa gaco kesayangan Kisuro. Semoga bisa tampil maksimal,” ungkap pria murah senyum ini. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MBAH NO SILATURAHMI, KLIK DI SINI

 

Aksi Gong Murai Batu Lepas Trotol Kalahkan Burung Prestasi Nasional di Even Mbah No Silaturahmi

 

 

KATA KUNCI: mbah no silaturahmi gong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp