SUKU DALU SF RAIH GELAR JUARA UMUM SF

DATA JUARA MBAH NO SILATURAHMI, MINGGU 29 NOVEMBER 2020

Even Ajang Seduluran Sak Lawase Mbah No Silaturahmi yang berada di gantangan Wonk Lawas Enterprise, Surabaya sukses digelar. Terbukti, 852 kicau mania dari berbagai daerah memadati arena even besutan Mbah No dan Henip ini.

Banyaknya kicau mania yang membawa burung-burung apik hingga ada yang berprestasi di kanca nasional pun turun memanaskan suasana gelaran. Perebutan juara umum pun juga menjadi ajang adu gengsi menarik pada even yang digelar hari Minggu (29/11) ini.

 

 

SABER BC SABET GELAR JUARA UMUM BC

 

Dikawal langsung oleh Hamid Coco, Suku Dalu SF yang turun full team berhasil merebut gelar juara umum SF dengan poin mutlak. Kemudian untuk juara umum BC berhasil disabet oleh Saber BC.

Penasaran dengan siapa saja para jawaranya?

Yuk simak data juara selengkapnya di bawah ini : [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara mbah no silaturahmi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp