BANG BOY MEMBERIKAN APRESIASI KEPADA GENTUR, LANJUT H WIEBIE CUP 2 DAN PRESCUP (dok. ISB)


MB WEDHUS GEMBEL

Juara Kelas Non Ring Tiket 1 Juta, Gentur Prakoso Incar H. Wiebie Cup Malang

Penampilan murai batu Wedhus Gembel di Launching JGC Enterprise yang digantang Gentur Prakoso benar-benar memukau. Sebelum digantang, Bang Boy yang memantau jalannya lomba sudah “mengejek” duluan, setelah separuh jalan gantian Umi Kasum dan Boboy yang meledek.

Sesungguhnya, burung ini adalah Terminator yang lama menepi karena mabung. Melihat Gentur menenteng dan siap menggantang, Bang Boy pun mem-bully gentur. “Itu Terminator kan, paling tidak akan kerja. Burungmu paling kayak wedhus gembel,” ujar Gentur mencoba menirukan “ejekan” Bang Boy.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Ternyata, jago milik Sien Ronny yang dipercayakan pada Gentur itu tampil ngotot sejak awal hingga akhir penilaian. Setelah jalan separuh penilaian, gantian sejumlah sohibnya seperti Umi Kasum dan Boboy mulai meledek terus.

“Yang mau juara sudah senyum-senyum terus. Sudahlah gak usah ngingetin juri, sudah pasti juara mah itu. Kira-kira kita mau ditraktir di mana nih ya sepulang ini,” begitu antara lain ledekan dari rekan-rekannya.

 

SESI 25-G NON RING BNR INDONESIA, BURUNG TERBAIK KUMPUL DI SINI (dok. ISB)

 

Terminator akhirnya merebut juara satu di kelas utama Murai Batu Non Ring 25-G dengan tiket 1 juta rupiah. Gentur pun tampak bangga sekali dengan prestasi yang satu ini. “Yang bikin bangga dan puas, sejak awal tampilnya memang sangat bagus dan bisa dikata paling menonjol. Padahal lawannya serem-serem, burung-burung kelas berat pada kumpul ke sini semua,” ujar Gentur memberi alasan.

Merasa gregetan dengan ejekan Bang Boy sebelumnya, Gentur pun “membalas” dengan mengganti nama Terminator menjadi Wedhus Gembel, bahkan nama pemiliknya pun diubah menjadi BnR Satoe. “Ya itu memang cara kami ketika saling membalas ejekan atau bulian. Tentu masih dalam kerangka bergurau ya.”

 

 

Wedhus Gembel unggul atas Wijaya milik Herry IP serta Upin milik Kong Chandra. Ada pun di kelas Non Ring 25-G JGC, juara direbut oleh Senopati milik H. Tjanroso dari Bintaro. Sementara kelas Ring 25-G BnR Indonesia, kembali menjadi milik Guncang milik Triyanto BABF Karawang.

Usai mabung, Gentur mengaku sudah lama gatel pengin menurunkan Terminator, eh Wedhus Gembel, tapi baru kesampaian lagi. “Burung lagi siap-siapnya, tapi nyari lomba yang agak besar sulit, pada libur atau ditunda terus. Ini saja event tundaan sekaligus pindahan. Ya tetap disyukuri masih ada yang bisa berjalan, meskipun dengan segala pembatasan,” imbuh Gentur, kicaumania asli Semarang yang kini tinggal di Jakarta.

 

 

Gentur berharap event-event akbar berikutnya bisa berjalan sesuai rencana. “Saya pengin juga jalan-jalan jauh seperti ke blok timur, sambil nyambangi bos besar. Semoga bisa turun tuh di event akbar H. Wiebie Dwi Andriyas Cup Malang 28 Maret, sebelum balik lagi ke Jakarta turun di Presiden Cup di bulan April.”

Bila penampilannya bisa maksimal seperti saat menang di JGC Bekasi ini, Gentur optimis Wedhus Gembel sanggup bersaing dengan jago-jago papan atas lainnya tidak hanya di blok barat saja, tetapi juga di blok timur dan tengah.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Saya pengin membuktikan, Terminator atau Wedhus Gembel kalau memang penampilannya sedang oke, secara materi dan perfoma bisa bersaing di blok mana pun, di EO mana pun juga. Bukan hanya jago kandang menang di Jabodetabek dan EO tertentu saja,” tandas Gentur.

Launching JGC Enterprise adalah event yang sedianya digelar di Jakarta, tetapi ditunda dan lokasinya pun kemudian bergeser ke gantangan New BnR Prasetya di Pondokgede Bekasi, Minggu 24 Januari 2021.

 

 

Ada pun gelaran H. Wiebie Cup 2 bersama NZR Indonesia yang brosurnya baru dirilis memang langsung mencuri perhatian kicaumania tanah air. Kemasannya benar-benar memukau. Semua kelas hadiahnya utuh tanpa potongan, masih ada bonus lagi. Tropinya juga mewah.

Daya tarik lainnya, semua peserta apa pun kelasnya, menang atau kalah, berpeluang meraih doorprize utama satu unit mobil Daihatsu Ayla new alias gress. Dengan demikian, peserta yang hanya punya satu tiket termurah seharga 50 ribu rupiah pun, tetap punya peluang untuk mendapatkannya.

 

 

Kelas murai batu non ring, yang bisa diikuti oleh Wedhus Gembel, dibuka sampai 7 kali. Mulai kelas utama tiket 2 juta G-36 hadiah persentase mulai 40%, tiket 1,5 juta G-36 hadiah mulai 39%, tiket 1 juta hadiah mulai 10 juta + 2 juta, tiket 500 ribu hadiah 5 juta + 1 juta, tiket 300 ribu hadiah 3 juta + 600 ribu, tiket 200 ribu G-25 hadiah mulai 2 juta + 400 ribu, dan tiket 100 ribu (wajib sangkar NZR Splitfire) hadiah mulai 2 juta. [isb, maltimbus]

 

JUARA LAUNCHING JGC ENTERPRISE BEKASI, KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE CUP 2 MALANG, 28 MARET 2021, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: murai batu wedhus gembel gentur prakoso jgc enterprise h wiebie dwi andriyas cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp