FAWAS DAN ISMAIL, MB RACUN BARAT STABIL JUARA

MB RACUN BARAT

Di-take over H. Lukman Selagi Usia Emas, Dimasukkan Kandang KBF

Beli burung dengan deretan prestasi yang panjang yang harganya fantastis, bukan untuk kembali dilombakan, tetapi untuk mengisi kendang breeding. Itulah yang dilakukan oleh H. Lukman dari Bogor, dengan murai batu Racun Barat milik Fawas & Ismail.

Racun Barat sesungguhnya masih dalam usia emas untuk lomba, sekitar 4 tahun. H. Lukman memang mengincar burung ini bukan untuk mengejar prestasi lebih lanjut, tetapi buat mengisi kendang dengan materi yang mumpuni.

Anda murai batu mania yang tinggal di blok barat, pasti cukup paham dengan jagoan yang satu ini. Prestasinya berderet-deret dari event lokal, regional, hingga nasional. Di gelaran BMBI (BnR), pernah meraih juara 2, 2, dan 1.

 

MB RACUN BARAT, JUARA 1 DI MURAI BATU BIRD CHAMPION

 

Gelaran Walikota Jakarta Selatan, double winner juara 1 dan 1. Road to Walikota Bogor, masuk peringkat 3, kemudian Road to Prescup VI, peringkat 2. Racun Barat kemudian turun di Prescup VI tiket 2 juta – full 77G, masuk peringkat 5.

Racun Barat juga mencicipi gantangan Masterpiece, masuk peringkat 3, 2, dan 4. Gantangan yang lebih baru, Intercone Stadium, juga tak mau ketinggalan, finis di posisi ke-4. Selanjutnya, MBRK Cup All Star, bisa berada di podium puncak ke-1. Gantangan termegah di kota hujan, Bogor All Star Arena, tentu tak pernah ketinggalan. Di sini, Racun Barat bisa menggapai podium 1.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dari sebagian deretan prestasi di atas, sudah bisa menggambarkan kualitas dan perfoma Racun Barat. Selain unggul dalam kualitas, juga stabilitasnya cukup terjaga dengan. Rupanya, materi ideal seperti inilah yang ingin dicetak oleh kandang KBF milik H. Lukman.

“Kami nyari yang kualitas, yang perfoma stabil, sekaligus yang umur masih cukup muda, dengan harapan produktivitas juga maksimal. Kita akan coba carikan jodoh yang pas biar efektif secara produktivitas, juga bisa menghasilkan keturunan yang kualitasnya mengikuti induknya, bahkan kita harapkan bisa lebih baik lagi, karena mengkombinasikan kualitas bapak dan kualitas (trah) ibunya,” ujar H. Lukman saat dikonfirmasi burungnews.com.

 

 

Sumber burungnews.com yang dekat dengan H. Lukman, menyebutkan bila indukan-indukan yang selama ini mengisi kendang KBF, memang usia muda. “Beliau bukan tipe orang yang mencari gaco bagus yang sudah memasuki masa pensiun karena perfoma mulai menurun. Justru ingin mengisi kandang-kandangnya dengan jago-jago yang sedang berada di usia emasnya,” ujarnya.

Nah, kita tunggu saja kelas anakan-anakan dari kendang KBF. Di atas kertas, tentu akan ada banyak anakan dahsyat dari sini. “Dengan usaha yang keras, tentu juga doa dan dukungan dari para kicau mania sekalian, semoga apa yang kita iktiarkan bisa memberikan hasil sesuai harapan,” imbuh H. Lukman. [rizky, maltimbus]

 

 

NUKILAN AKSI MB RACUN BARAT:

(dok. ADE ARIANSYAH - DUNIA HOBI) 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: mb racun barat h lukman kbf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp