MADE SUDIARTANA DAN SANTICA MACO BERSAMA MB PANCASONA


MB PANCASONA MILIK SANTICA MACO, BALI

Burung Ndeso Pendatang Baru, Tiap Pekan Stabil Juara

Belum genap satu tahun merawat murai batu Pancasona, prestasinya sudah sangat membanggakan. Jauh melebihi yang diharapkan oleh pemiliknya, Santica Maco. Setiap kali tampil tiap minggu, tak pernah lepas dari 3 besar.

“Saya juga tidak menyangka kalau Pancasona selalu meraih juara, setidaknya tidak pernah lepas dari 3 besar. Ini sudah melebihi dari ekspektasi,” terang Santica dengan nada puas.

 

 

Diakui Santica, penampilan semenjak menjadi miliknya, terus meningkat drastis. “Mungkin ini yang dinamakan jodoh. Banyak yang kemudian terpesona dan mencoba membuka penawaran atau pinangan, tapi saya belum ingin melepas,” tandas Santica.

Di balik stabilnya Pancasona tidak lepas peran perawat Made Sudiartana. Berkat tangan dingin, Pancasona bisa mengeluarkan kemampuan maksimalnya. “Merawat burung itu harus didasari cinta dan kasih, pasti akan ketemu karakter, lalu setingan pun jadi pas. Kalau sudah ketemu, ya tinggal merawat secara ajeg,” jelas Made soal tips rawatannya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sejak awal, Made mengaku sudah punya keyakinan kuat, meski dapatnya dari desa, Pancasona kalau mau tampil pasi bisa bikin heboh. Satu minggu dirawat, tanda-tanda burung ini bakal dahsyat sudah mulai terlihat.

Saat untuk pertama kalinya dibawa ke gantangan, juga langsung meraih podium. Om Santica dan Made pun semakin semangat.

 

 

Performa Pancasona di atas gantangan semakin diperhitungkan. Ia memiliki daya tempur yang kuat, durasi kerja yang panjang, juga memiliki sejumlah tonjolan yang bisa jadi senjata maut seperti isian lagu kenari, cililin, lovebird, gereja, jangkrit, dan besetan-besetan kasar lainnya.

Volumenya juga dahsyat di atas rata-rata. Di antara tonjolan-tonjolan di atas, kerap diselingi dengan rol isian burung-burung kecil. Ini seperti paket komplet dan jaminan kualitas buat memenangkan laga.

 

 

Kelebihan lainnya, Pancasona mampu dimainkan 3 kali dalam sepekan. “Untuk tenaganya, Pancasona memang sudah teruji. Lumayan bisa buat silaturahmi ke gantangan dengan mengibarkan bendera Kuwum SF dan SCT.

“Terakhir, 26 September 2021 yang lalu, Pancasona meraih gelar murai batu terbaik dari poin juara 1 dan 1,” ungkap Santica Maco, kicaumania asal Badung.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantiasa disampaikan. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [bilal, maltimbus]

 

 

PANCASONA IN ACTION, BUKA PARUHNYA WOWW

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

KATA KUNCI: murai batu pancasona santica maco made sudiartana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp