KRU H. ABOND DI PARIS D'JAVA

MB MEZZO MILIK H. ABOND BANJARNEGARA

Ngamuk di Purwokerto dan Yogyakarta, Lanjut Sumber Raya Cup Kendal + VIDIO

Dengan kualitas dan perfoma yang dimiliki jagoannya, H. Andi Bonafid atau biasa dipanggil Abond, merasa pede melawat jauh ke luar kota. Kicaumania asal kota kecil Banjarnegara ini baru saja meraih kemenangan penting di Purwokerto dan Yogyakarta.

“Ha ha ha, sebenarnya bukan kota kecil lah, malah ndeso (desa, red.). Ya Alhamdulillah, masih diberika karunia bisa punya jago yang mampu bersaing dengan burung-burung dari kota yang hebat-hebat.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hasil dari laga yang diikuti burung-burung lintas kota dan lintas blok itu pun membuat Abond makin pede melawat jauh lagi. “Besuk rencana mau ngajak Mezzo jalan-jalan lagi ke Sumber Raya Kendal, ganti suasana, ganti EO. Kemarin di RI, besuk BnR. Semoga Mezzo kerja maksimal dan bisa membuktikan lomba tak perlu pilih-pilih EO asal kualitas tetap bisa prestasi.”

Turun di kelas 1 juta Paris D’Java bersama RI di Gantangan Niten, Bantul, Yogyakarta, penampilan Mezzo memang meyakinkan. Akhirnya, para juri menancapkan bendera A di bawahnya, menyisihkan banyak jago top lintas blok.

Biar tidak penasaran dan punya gambaran seperti apa penampilan Mezzo di Paris D’Java, bisa lihat vidio aksinya setelah selesai baca artikel ini.

 

 

Menurut Abond, apa yang ditampilkan Mezzo di Paris D’Java sebenarnya masih bisa didongkrak lagi. “Sudah lumayan bagus, tapi masih bisa didongkrak agar lebih maksimal. Semoga itu bisa ditunjukkan besuk di Sumber Raya Kendal.”

Andy sejauh ini sudah mengamankan tiket 1 juta dan 500 ribu rupiah. “Kelas lain sementara belum kebagian, ya sudah kita fokus dengan kelas yang sudah dapat saja dulu. Kalau burung sangat kondisi dan bisa dapat tiket cancel, ya bisa kita naikkan lagi. Lihat kondisi di lapangan saja nanti.”

 

 

Meski masih muda, Andy Bonafid bukanlah orang baru di dunia hobi burung berkicau. Andy juga dikenal pernah memiliki sejumlah jago yang cukup melegenda di kelas murai batu, anis merah, cucak hijau, hingga hwamey.

Sempat menepi, apalagi ketika ada pandemi, kini Abond kembali semangat datang dari satu lomba ke lomba lainnya, kendati mesti jauh ke luar kota. Apalagi, pada saat yang sama salah satu jagoannya, Mezzo, juga terus meningkat penampilannya. [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL SUMBER RAYA CUP KENDAL, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

VIDIO AKSI MURAI BATU MEZZO DI PARIS D’JAVA:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: murai batu mezzo h abond sumber raya cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp