RIFAI DAN HANS, KAWAGUCI JR DUO 4 PEKAN PODIUM TERUS

MB KAWAGUCI Jr. DUO

4 Pekan Berturutan Podium Lintas Blok dan EO, Adiknya Bakal Meledak

Penampilan murai batu Kawaguci Jr Duo makin matang dan stabil. Lepas mabung, 4 event beda blok dan beda EO digempurnya. Adiknya, Kawaguci Jr 13, mulai ditampilkan. Lebih sangar dan prospektif, masih butuh jam terbang dan polesan lagi.

Prestasi di 4 event berbeda itu dimulai dari gelaran Gubernur Jabar Cup bersama BnR Indonesia (12/6). Event yang berlangsung di tempat paling ikonik di Bandung, komplek Gedung Sate, begitu meriah. Semua kelas nyaris full 72-G.

 

KG 13, ADIK DARI KG JR DUO, PROSPEK BAKAL LEBIH MELEDAK

 

“Bayangkan, main full 72-G, hari sudah petang, hujang, tapi Kawaguci Jr Duo masih mau tampil apik, bisa masuk podium atas. Jujur, ini jadi kebanggaan tersendiri,” ungkap Mr. King kala itu.

Berselang 1 pekan, Kawaguci Jr Duo kembali turun di event prestis Piala Pakualam jilid 8, 19 Juni 2022 di Stadion Sultan Agung Bantul. Kali ini, Kawaguci Jr Duo merebut juara 1 di salah satu kelasnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Minggu 26 Juni, atau sepekan setelah Piala Pakualam, Kawaguci Jr Duo diturunkan di Gwen Cup I di Prambanan BC, bersama juri BnR Indonesia. Kawaguci meraih juara 2. “Ini kita turun tanpa persiapan, mendadak, tanpa setingan, langsung bawa ke sini dan gantung,” terang Rifai, mekanik Kawaguci.

Jeda satu pekan, Rifai dan kawan-kawan kru Mr. King kembali membawa Kawaguci Jr Duo jalan-jalan cukup jauh, ke Surabaya Cup 4 (3/7). Hasilnya pun tidak mengecewakan, podium 2 dan 3. “Sempat dapat 3 bendera merah atau A, kalah satu bendera biru atau B saja dengan yang juara 1,” jelas Mr. King kepada burungnews.

 

 

Di Surabaya, ada hal lain yang lebih mengesankan lagi, ketimbang sekadar penampilan dan prestasi Duo. “Kita juga bawa adiknya Duo, Kawaguci Jr 13. Secara penampilan lebih sangar, jadi lebih prospek. Hanya saja, namanya masih coba-coba, masih muda sekali, perlu jam terbang dan polesan sana-sini.”

Mr. King optimis pada saatnya, Kawaguci Jr 13 bakal lebih mentereng penampilannya, lebih gilap prestasinya. “Semua itu jelas butuh kesabaran, perlakuan yang tepat, selain tentu saja faktor karunia dari yang di atas sana. Insya Allah, mohon doa dan dukungannya.”

 

 

Rencananya, 10 Juli besuk Mr. King bakal memanaskan lagi Duo dan 13 ke Festival Radja Murai Indonesia di Taman Kuliner Yogyakarta. Ini adalah event pertama di DIY yang menyediakan hadiah utma mobil, dengan tiket 3,5 juta – 36-G.

“31 Juli siap turun lagi di SMM feat Team 76, lalu ada Solo Fair Factor #2 pada 14 Agustus yang tentu saja sangat disayangkan kalau dilewatkan begitu saja. Gongnya sudah barang tentu Piala Raja pada 25 September yang akan datang.” [maltimbus]

 

DATA JUARA SURABAYA CUP 4, KLIK  DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR DAN JADWAL FESTIVAL RADJA MURAI INDONESIA:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR #2:

 

Bukan sebatas klaim, memang nyata SFF #2 yang akan berlangsung pada 14 Agustus menerapkan sistem yang benar-benar terbuka, simpel, tapi presisi. Tak hanya nilai mentok yang jadi ajuan, tapi juga sekaligus koncer A-B ( dan C). Info lomba Itok Solo 0813.2522.8190

BROSUR DAN JADWAL LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: murai batu kawaguci jr duo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp