DEWA WISNU & MB JUMANJI IN ACTION. RUTIN BORONG JUARA

MB JUMANJI MILIK DEWA WISNU

Usai Cetak Pentatrik di Adi Warna Cup, Jadi Burung Terbaik di Bupati Balangan Cup 2

Namanya Jumanji. Untuk level nasional, mungkin belum banyak yang kenal. Tapi untuk level Kalimantan, nama ini adalah rajanya koncer A. Setelah bulan Juli lalu cetak pentatrik di Adi Warna Cup, Jumanji jadi yang terbaik di Bupati Balangan Cup 2.

Gelaran Bupati Balangan Cup 2, Minggu (25/8) di halaman kantor Bupati Balangan, Kalimantan Selatan, menjadi salah satu titik kumpul jago-jago terbaik dari tanah Borneo. Tidak terkecuali bagi Jumanji, murai batu borneo andalan Dewa Wisnu dari Tanjung, Kalimantan Selatan.

 

 

TROPI KEMENANGAN MB JUMANJI SAAT CETAK PENTATRIK DI ADI WARNA CUP

 

Kehadiran Jumanji di Balangan adalah salah satu bentuk silaturahmi Dewa Wisnu ditengah kesibukannya sebagai anggota kepolisian di Polsek Tanjung. Sebelum turun di even penting Bupati Balangan Cup 2, Jumanji telah memilik segudang prestasi lintas EO.

Bulan Juli lalu, Jumanji sukses menggoyang arena Adi Warna Cup Barabai dengan meraih 5 kali juara 1 (pentatrik), dan jadi yang terbaik di even spesial Hutan Kota Tanjung.

Saat turun di Balangan, Jumanji tidak mengendorkan penampilannya. Sejak awal langsung menggebrak dengan seabrek variasi isian, terutama fasih membawakan lagu kenarian dengan volume tembus.

 

 

Penampilan Jumanji hari itu pun benar-benar mencuri perhatian. Tensi persaingan meraih juara pun semakin memanas di antara para juara. Dari beberapa penampilannya, Jumanji akhirnya finish urutan 1,1,3. Torehan ini cukup mengantarkannya sebagai burung terbaik, gelar bergengsi di lomba seputaran Kalimantan.

Dewa Wisnu yang datang bersama Yoga, mekanik Jumanji bertangan dingin, mengaku puncak penampilan sebetulnya saat meraih juara 1 lima kali di Adi Warna. "Di sini saya lihat mengalami penurunan performa, tapi tetap bersyukur masih mau nampil dan jadi yang terbaik," ujarnya.

 

DEWA WISNU (TENGAH) SUKSES MEGAWAL MB JUMANJI RAIH GELAR TERBAIK DI BUPATI BALANGAN CUP

 

Torehan prestasi demi prestasi yang diraih Jumanji ternyata sudah tersiar luas di tanah Borneo. Salah satu kicaumania dari Samarinda pun sempat menyodorkan 80 juta rupiah untuk meminang Jumanji. Namun oleh pemiliknya masih ditolak dengan alasan masih saying dan ingin mengukir prestasi ke level lebih tinggi lagi.

Wisnu yang sehari-hari bertugas di Polsek Tanjung, dan sebagai pelatih renang. Soal rawatan mengaku seperti pada murai lainnya. "Tidak ada yang istimewa sama kayak lainnya," singkatnya.

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

Menurut Dewa Wisnu,  bila tidak aral melintang Jumanji akan disiapkan untuk turun di even Walikota Cup Banjarmasin, pada 22 September 2019 mendatang. "Kalau fit saya berangkat ke Banjarmasin, mudah-mudahan bisa bikin bangga," ucapnya memberikan sinyal siap turun ke even bergengsi tersebut.

KATA KUNCI: dewa wisnu mb jumanji bupati balangan cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp