6789 SF RANTAU SUKSES SEBAGAI JUARA PERORANGAN

BUPATI BALANGAN CUP 2

ADWB BC dan 6789 SF Rebut Gelar Juara Umum

Gelaran Bupati Balangan Cup 2, Minggu 25 Agustus 2019 ditutup dengan kemenangan ADWB BC dan 6789 SF sebagai juara umum, setelah berhasil mengumpulkan poin terbanyak.

Even besutan Indra K 25 ini berlangsung kondusif dan meriah di halaman kantor Bupati Balangan. Peserta tidak hanya dari Kalsel saja, tetapi juga dari Kaltim, dan Kalteng. “Terima kasih atas dukungan dan partisipasi kicaumania dalam menyukseskan even kami. Mohon maaf bila ada salah,” ungkap Indra K 25 mewakili segenap panitia.

 

 

TIM ADWB BC SAAT MERAYAKAN SUKA CITA USAI RAIH JUARA UMUM

 

Berhasil mengumpulkan poin akumulatif sebanyak 1880 ADWB BC sukses menjadi tim terbaik. Sedangkan runner up diisi Satria Muda BC yang harus puas sebagai runner up dengan poin 1565. Capaian tersebut langsung disambut suka cita tim yang bermarkas di wilayah Barabai, sekitar satu jam dari tempat berlangsungnya lomba.

Sedangkan juara Single fighter terbaik diraih 6789 SF dari Rantau, Kabupaten Tapin. SF Besutan pengusaha sukses H. Haris, ini berhasil mengumpulkan poin akumulatif sebanyak 1840. Dibayangi Sultan SF dari Tanjung dengan poin 1045.

 

Kenari bermasalah dengan kesehatan? Jangan kawatir, kini ada obat khusus yang diformulasikan untuk burung kecil seperti kenari, SUPER-N Kenari. Sudah banyak yang membuktikannya. Dapatkan di kios terdekat, atau hubungi nomor pada baner di bawah ini.

 

Untuk burung-burung terbaik di even Bupati Balangan Cup 2 ini, masing-masing terdapat murai Borneo Jumanji, milik Dewa Wisnu dari ADWB BC. Kemudian love bird Jawir, jago H. Jay JPMRT SF Banjarmasin, lalu cucak hijau Conan Rondo amunisi Mr. Dwi Sampit Satria Muda BC.

Kemudian di kelas love bird batas poin terpaksa juaranya harus berbagi, yakni antara Grand RC 6789 SF dan Cimit dari Sultan SF Tanjung. Sedangkan untuk kelas kenari dan Kacer, terdapat Santana milik H. Tapai dari Cangkarok BC, dan Lapindo besutan M. Syafii dari ADWB BC.

 

PEMBINA RI KALIMANTAN H. MURJANI, BERSAMA KADIV PUSAT DAN JURI RI YANG BERTUGAS

 

Jago-jago yang diturunkan ADWB BC hingga kemudian sukses sebagai juara umum, di antara berkat penampilan apik murai Borneo Jumanji, milik Dewa Wisnu. Kemudian ada Kacer Lapindo, love bird TNT, Monster, Exist dan masih banyak lainnya.

Ada pun kesuksesan 6789 SF hingga akhirnya keluar sebagai juara perorangan, lebih banyak mengandalkan jago-jago di kelas love bird. Di antaranya Pororo, Grand RC, Sinyo, dan paud Piterson. Sedangkan di kelas kicauan salah satu penyumbang poin terdapat cucak hijau Unyak.

 

DATA JUARA BUPATI BALANGAN CUP, LIHAT DI SINI

 

CH BASUDEWA MILIK H. GADUL DARI PUTRA CANDI SF BERSINAR, SIAP TURUN DI PIALA RAJA

 

CH COBAN RONDO MILIK MR. DWI SAMPIT TERBAIK

 

KACER LAPINDO MILIK SYAFII ADWB BC TERBAIK

 

 

KENARI SANTANA MILIK H. TAPAI TERBAIK

 

LB GRAND RC DAN CIMIT JUARA BERSAMA TERBAIK

 

MB JUMANJI MILIK DEWA WISNU SABET GELAR TERBAIK

 

SULTAN SF TANJUNG RUNNER UP PERORANGAN

 

ADWB BC DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM TIM

 

KATA KUNCI: bupati balangan cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp