MB JUMANJI SAAT DINOBATKAN TERBAIK DILAUNCHING PBK


MB JUMANJI MILIK BOS WIDID

Dua Bulan Perkuat Amunisi Satria Muda BC, Tetap Stabil di Jalur Juara

Gelaran Launching PBK di Tabalong pada Minggu lalu (5/9) menjadi pembuktian keistimewaan murai batu Jumanji. Amunisi baru Satria Baru Kalteng besutan Bos Widid ini tampil stabil di lima kelas dengan meraih juara 1,2,2,2, dan 2.

Jumanji adalah gaco teranyar Bos Widid yang dipinang pada akhir Juni 2021 lalu. Dan sempat menggegerkan Tanah Borneo dengan nilai transfer fantastik yakni sebesar 110 juta rupiah.

 

 

I PUTU WIDID SETIAWAN, ATAU AKRAB DISAPA BOS WIDID PEMILIK MB JUMANJI

 

Sebelum dipinang Bos Widid dari Om Dewa Wisnu, Jumanji memang sudah terkenal dengan kestabilannya ketika dimaenkan secara spartan. Pernah tercatat, selama kurang lebih 4 bulan dari 8 kali penampilannya di arena lomba, Jumanji menorehkan rekor 6 kali menjadi burung terbaik dan 2 kali zonk.

"Jumanji sebenarnya jarang turun lomba karena gantangan masih banyak yang belum buka karena PPKM. Untuk di Gantangan PKB kemarin, penampilan Jumanji belum maksimal. Mungkin faktor kelelahan di jalan yang lumanyan jauh makanya hanya sekali juara ke satu di kelas utama saja," terang Bos Widid kepada Burungnews.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Meski belum menunjukkan performa terbaiknya di PBK, Bos Widid tetap puas dengan pilihannya meminang Jumanji. Selama ditangannya sejumlah prestasi membanggakan telah diraih Jumanji, diantaranya masing-masing di gantangan Muara Uya raih pentatrik pada 27 Juni lalu. Kemudian di Buntok Kalteng juga terbaik, gantangan Mabuun Tanjung tercatat 2 kali terbaik, gantangan Grogot, serta di launching gantangan PBK Transdanau Tabalong.

“Tidak salah memilih Jumanji. Saya puas dengan prestasi yang selalu diperlihatkannya di arena lomba. Masih stabil dan terus berprestasi,” imbuh Bos Widid yang dikenal luas sebagai pengusaha muda dari Barito Timur di Kalimantan Tengah sekaligus salah satu owner team besar Satria Muda BC dan team balap grastrak Bartim 21 MX.[Bambang Borne]

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: bos widid mb jumanji gantangan pbk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp