MR BAMZ BARKHAWI PEMILIK LB GOBER YANG NAMANYA MAKIN MELEJIT

LAUNCHING GANTANGAN PBK TABALONG KALSEL

LB Gober Terbaik, Tambansari BC dan Koclok SF Juara Umum

Love bird Gober tampil memukau di gelaran Launching Gantangan Pasar Batu Kicau (PBK), Desa Transdanau / Pasar Batu, Muara Uya, Tabalong, Kalsel, Minggu 5 September 2021. Jago milik Bamz Barkhawi dari Tanjung ini berhasil meraih terbaik dengan mengoleksi podium 1, 2, 2. Sedangkan Tambansari BC dan Koclok SF menyabet juara umum.

Dikawal juri Radjawali Indonesia Banua Enam, gelaran Launching gantangan PBK yang dimulai pukul 11.30 WITA berlangsung sukses dan kondusif. Tak hanya dihadiri pemain lokal, tapi juga tak sedikit dari luar Kalsel, di antaranya Grogot, Batu Kajang Katim, Muara Teweh Kalteng, dan masih banyak lainnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Di awal laga, lovebird Gober langsung tancap gas dengan meraih podium ke satu, tepatnya di Kelas Bintang. Gaco yang didatangkan Bamz Barkhawi dari Kota Magelang, Jawa Tengah, ini tampil rajin ngekek durasi.

"Buat saya bukan juaranya, yang penting mau tampil bagus saja sudah senang," ujar Bamz.

Sayangnya, di race-race berikutnya Gober sedikit mengalami penurunan performa. Menurut Bamz, hal itu dipicu karena tidak kawin-kawin sehingga kurang stabil belakangan ini. Dengan mengoleksi podium 1, 2, 2 sudah cukup bagi Gober merebut gelar lovebird terbaik.

 

MB JUMANJI MILIK MR WIDID TERBAIK

 

Di kelas paling bergengsi Murai Borneo, nama Jumanji yang belum lama di-take over Mr. Widid dari Tamiyang, Barito Timur, Kalteng senilai 110 juta, sukses meraih predikat terbaik. Jumanji sempat mendapatkan perlawanan sengit dari Exis milik Reza dan Raja Meratus milik H. Robi Tanjung.

Turun sepanjang 6 kelas, Jumaji sukses mengumpulkan podium 1, 2, 2, 2, 2, dan 2. Hal ini tak lepas dari kelebihan yang dimiliki, selalu tampil rajin bunyi dengan segudang isian sambil menekan lawan hingga sujud-sujud. Jumandi pun menjadi salah satu jago murai di bumi Borneo yang sangat disegani kawan maupun lawan.

 

TAMBANSARI BC MUARA TEWEH MENYABET JUARA UMUM

 

Ada pun gelar burung terbaik di kelas kacer, cucak hijau, dan kenari, masing-masing didapatkan oleh Avatar milik Mr. Abdullah dari Delfath SF Tanah Grogot, cucak hijau Tunggul Manik gaco Mr. Ajie Sultan SF, serta kenari Super One amunisi milik Mr. Don Subi BBL SF Kandangan.

Tambansari BC dari Muara Teweh Kalimantan Tengah secara mengejutkan mendominasi pengumpulan poin BC. Tak main-main, Tambansari yang menurunkan jago-jago terbaiknya seperti kacer Nuklir, kenari Super One, lovebird Borne, sukses besar dengan mengumpulkan poin sebanyak 2.780.

 

KOCLOK SF JUARA UMUM

 

Pada Single Fighter, poin terbanyak diraih Koclok SF setelah bersaing ketat dengan Sultan SF Tanjung dengan selisih poin hanya 100. Keduanya masing-masing berhasil mengumpulkan poin 590 dan 490.

Jago-jago yang turun sekaligus sebagai pendulang poin bagi Koclok SF di antaranya murai Borneo Raja Meratus, kenari Lingsir, murai Borneo Sajiro, dan masih banyak lainnya. Do Subi mewakili Koclok SF mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya, semoga ke depan silaturahmi seperti ini tetap terjalin dan terjaga.

 

 

Oh ya, buat para pembaca yang budiman, ijinkan membagikan kabar baik. Sekarang kesempatan meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi, semakin besar.

Caranya mudah, terus beli dan beli produk TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan NICE (kucing, anjing). Periode pengisian kupon ke kemasan pakan dan distribusinya sampai 31 Desember 2021.

Bagi konsumen yang baru menemukan atau membuka kemasan pakan yang di dalamnya terdapat kupon hadiah setelah 31 Desember, tetap berlaku dan bisa mengurus hadiahnya. Ini real, bukan hoak, semua hadiah yang dijanjikan DIJAMIN KELUAR. [bambang borne, maltimbus]

 

 

MB EXIS MILIK REZA MEMUKAU

 

KACER AVATAR BORONG JUARA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KENARI SUPER ONE MILIK MR DON SUBI STABIL

 

PARA JUARA DI KELAS KENARI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching gantangan pbk tabalong love bird gober tambansari bc koclok sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp