BINTANG MENJADI SUPER STAR DENGAN MEREBUT DUA GELAR JUARA PERTAMA PADA SESI MURAI BATU A DAN B.

MB Bintang Jadi Super Star, MB Innova MH Muda Usia Mulai Menyodok Pada Lomba Spesial G-24 SKM Puspa Agro Sidoarjo

Bintang salah satu amunisi terbaik Indra dari Joker SF mampu tampil stabil dengan merebut dua gelar juara pertama di kelas utama murai batu A dan B pada kontes special G-24 SKM Puspa Agro Sidoarjo. Innova gaco anyar Yoga Polda mulai menyodok.

Tampil tiga sesi, Bintang yang dikawal Coy dari Joker SF mampu menunjukkan prestasi yang apik dengan merebut dua kali juara pertama dan sekali menempati posisi lima besar. “Kondisi Bintang lagi bagus-bagusnya mas, hari ini mampu tampil apik dan menjadi super star di kelas utama,” girang Coy kepada burungnews.

 

 

BINTANG SUKSES MEREBUT HASIL NYERI JUARA PERTAMA DI KELAS MURAI BATU.

 

Tampil perdana di kelas murai batu A, Bintang yang memiliki karakter burung roll tembak dengan isian cucak cungkok, kenari, cililin, hingga kapas tembak, mampu membius tim pengadil SKM Puspa Agro untuk memberinya bendera koncer A, Minggu 03 April 2022.

Menempati nomor gantangan 28, Bintang mampu menyihir juri dan peserta dengan perform apiknya yang bersaing sengit dengan Kulit milik Arjuna dari MMS dan Dewa Mabuk andalan H Wahyu Polda dari Wasa Team. “Sebenarnya dia punya banyak lagu mas, ada kinoi dan juga love bird yang mukulnya panjang-panjang,” tambah Coy.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bintang kembali menjadi bintang lapangan dengan merebut kembali gelar juara pertama pada sesi B, masih tampil dengan gaya lepasnya yang tidak kalah sama sesi A. Burung andalan Indra dari Joker SF ini akhirnya kembali dinobatkan sebagai jawara yang disusul Prabu milik H Roysus dari De Gendewo SF dan Junior milik Abah Wawan dari WB Team.

Tampil kembali pada sesi C, Bintang sudah mulai lelah dan tampil tidak ngeyel lagi. Penampilannya yang mulai menurun masih bisa menempatkannya pada posisi lima besar. Pada sesi kali ini jawaranya berhasil disabet oleh Innova gaco anyar dari Yoga Polda dari Syailendra SF. “Dia mulai lelah mas, Alhamdulillah masih bisa masuk lima besar,” ujar Coy.

 

YOGA POLDA (KAOS BIRU PUTIH) MEMNGAWAL INNOVA JUARA SESI MURAI BATU C.

 

Innova sang jawara sesi C, merupakan burung anyar milik Yoga Polda yang masih berusia sangat mudah. “Ini adalah burung muda hutan mas, saya dapat dari pasar di daerah Simo. Saya tertarik dengannya karena gaya dan variasi lagunya yang seabrek saat pertama kali lihat,” ujar Yoga Polda.

Menempati nomor gantangan 27, Innova memperlihatkan gaya hypernya dengan pukulan khas burung muda hutan yang bervolume lantang. Pragawan milik Abah Imam dari GMS BC yang dikawal sang putra Adit membuntuti di posisi dua dan Excalibur andalan Kemas mampu nangkring di posisi tiga besar.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Melihat penampilan apik Innova, Yoga Polda yakin gaco barunya bisa bersaing dengan burung jawara lainnya. “Kami masih mencari setingan terbaiknya, pelan-pelan sudah mulai ketemu meski belum maksimal betul. Kami yakin dia bisa menunjukkan performa yang lebih baik lagi ke depannya,” tutur Yoga Polda.

Sementara pada sesi D, Armani andalan D’Champ BF kembali menunjukkan performa stabilnya meski baru saja tampil pada gelaran lain. Armani yang dikawal Arif, Hendra, dan Yuliandro mampu menjadi yang terbaik pada sesi D dan bersaing sengit dengan Junior milik Abah Wawan dan Pragawan gaco Abah Imam yang stabil di jalur juara.

 

ABAH WAHYU POLDA MENGAWAL DEWA MABUK MASUK 3 BESAR SESI MURAI BATU A.

 

Sedangkan pada sesi terakhir di kelas burung ekor panjang, Dewa Ruci milik Rizky dari Patikelir BRJ BF mampu menjadi yang terbaik disusul Raja Tikung milik Rudi H dari Al Fatah dan Dewa Petir andalan Supri dari Wadung Asri.

 

DATA JUARA SKM SPESIAL G-24 PUSPA AGRO SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

INNOVA GACO ANYAR YOGA POLDA MAMPU MERAIH PRESTASI JAURA PERTAMA SESI MURAI BATU C.

 

ARMANI MAMPU MEREBUT JUARA PADA SESI MURAI BATU D.

 

DEWA RUCI MILIK RIZKY MENJADI JUARA DI SESI MURAI BATU E

 

JUNIOR MENEMPATI POSISI DUA BESAR PADA SESI MURAI BATU D.

 

KULIT PERAIH RUNNER-UP KELAS MURAI BATU A.

 

PRABU MEREBUT POSISI DUA BESAR PADA SESI MURAI BATU B.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KATA KUNCI: skm puspa agro spesial g-24 skm puspa agro puspa agro skm bintang innova joker sf syailendra sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp