KOMUNITAS KONIN TURUT MERAMAIKAN GELARAN SPESIAL G-24 SKM PUSPA AGRO SIDOARJO

DATA JUARA SKM SPESIAL G-24 PUSPA AGRO SIDOARJO, MINGGU, 03 APRIL 2022

Puluhan konin mania dari berbagai daerah ikut meramaikan gelaran Spesial G-24 SKM Puspa Agro, Minggu, 03 April 2022. Ada beberapa burung yang tampil dominan dengan merebut double winner di kelas murai batu, cucak hijau, dan kacer.

Setelah menggandeng komunitas murai batu, cucak hijau, cendet, kacer, kenari, dan branjangan, kali ini adalah komunitas konin yang dikoordinir oleh Siswo H dari KNI Sidoarjo. “Hari ini kami merangkul komunitas konin dari KNI Sidoarjo, KMI Surabaya, konin family serta beberapa tim lainnya seperti Brotherhood Surabaya dan Madura, Company SF, Padepokan Dewa,” buka Siswo H.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KONIN A.

 

Pada kontes special G-24 kali ini, komunitas konin mendapatkan jatah 3 kelas. Sesi konin A yang bermain pada sesi ke lima, berhasil dimenangi oleh Dragon milik Siswo H dari KNI Sidoarjo yang bersaing sengit dengan Buroq milik Juli dari KMI Surabaya dan Uka andalan Pepenk Ito Brotherhood Surabaya.

Sementara pada sesi B yang pesertanya masih stabil full gantangan mampu disabet Onix gaco H Imam dari KMI Surabaya yang bertarung dengan kompatriotnya Open Bo milik Raymond W serta Unyil gaco Karyono dari KNI Sidoarjo.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada sesi C, giliran Garangan milik Ko Imam PTB dari Padepokan Dewa yang dikawal oleh Catur berhasil mengamankan gelar juara pertama dengan variasi lagunya yang seabrek. Unyil dan Onix yang pada sesi sebelumnya masuk posisi tiga besar, kembali mempersembahkan prestasi yang stabil dengan menduduki posisi dua dan tiga pada sesi terakhir.

Setelah menggandeng berbagai komunitas, Abah Wilson selaku leader dari SKM Puspa Agro siap menerima masukkan dan menjadi wadah buat kicaumania. “Buat seluruh kicaumania yang ingin merasakan sistem penilaian kami model per blok, monggo kami siap menjadi wadah baik itu pada gantangan kami di Puspa Agro ataupun di gantangan SKM lainnya di Driyorejo,” tambah Abah Wilson.

 

CATUR (KIRI) MENGAWAL GARANGAN JUARA SESI KONIN C.

 

Siapa sajakah burung yang mendominasi tangga kejuaraan pada even yang dihelat oleh Abah Wilson DKK di gantangan SKM Puspa Agro, Jemundo Sidoarjo?

Berikut data juaranya…..

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ONIX JAWARA DI KELAS KONIN B.

 

KELAS CUCAK HIJAU FULL DIIKUTI PARA JAMTROKER SIDOARJO, SURABAYA, HINGGA GRESIK.

 

SESI MURAI BATU MENJADI KELAS FAVORIT.

 

KELAS KACER DILURUK PENGGEMAR KACER SIDOARJO DAN SURABAYA.

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: skm sahabat kicau mania shr bc driyorejo abah wilson puspa agro sidoarjo konin mania garangan onix dragon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp