BINTANG ATLAS MEREBUT DUA GELAR JUARA PERTAMA DAN SEKALI MENEMPATI POSISI LIMA BESAR.

MB Bintang Atlas dan Arwana Raih Hasil Nyeri Juara Pertama, CH Pajero Sabet Trible Winner di Spesial SKM Puspa Agro

Bintang Atlas milik Ming Basket dan Arwana gaco Indra ASA mampu merebut dua gelar juara pertama pada sesi murai batu di Spesial Idul Adha SKM Puspa Agro (10/07). Sementara Pajero gaco Dony SMR meraih trible winner di kelas cucak hijau.

Bintang Atlas gaco Ming Basket perwakilan dari Duta Kolektor Cendet sukses merebut tiga piala, dua diantaranya adalah merebut juara pertama pada kelas murai batu A dan C. Tampil pada sesi pembuka, Bintang Atlas langsung menyuguhkan permainan hypernya dengan pukulan panjangnya dan mendapatkan apresiasi sebagai jawara pada sesi murai batu A.

 

 

INDRA ASA DAN JHONY MENGHANTARKAN ARWANA MERAIH HASIL NYERI JUARA PERTAMA.

 

Gapero gaco David Benk dari Jenny Sport dan Senggono milik Abah Pendik dari BJK SF menyusul di peringkat dua dan tiga yang juga tampil tidak kalah apiknya. Sedangkan pada sesi B menjadi milik Mboiss gaco lawas Henry ABS yang mendapatkan perlawanan sengit dari Jenggirat milik Dito dan Rusia gaco Ardi Polda.

Tampil kembali pada sesi C, Bintang Atlas kembali memperlihatkan penampilan stabilnya dengan merebut juara pertama untuk kedua kalinya. Kali ini lawan dari Bintang Atlas adalah Rolex milik H Yuyun SKN dan Baim Wong andalan Deni Owen dari Abdan WP 69. “BA mampu tampil stabil dan membuat kami sangat bangga dengan performanya,” ucap Fadil, perwakilan dari Ming Basket.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Ali Topan milik Sugeng MB yang tampil sujud dengan tonjolan besetan mampu menjadi jawara pada sesi D yang bersaing dengan burung ndeso milik Puji Grendel dari Piss Team yaitu Ningrat, sedangkan posisi tiga diraih Begal milik Abah Zaki dari TPJ. Puji Grendel yang dikawal oleh Tuwek mampu menghantarkan Ningrat gaco lawasnya menempati posisi dua besar.

Puji merasa gembira, bahwa gaconya bisa bersaing dengan murai batu jawara lainnya. “Ini penampilan perdana Ningrat pasca mabung dan lama tidak mau tampil. Alhamdulillah masuk dua besar dan saya tidak menyangka apalagi tampil di SKM Puspa Agro banyak burung jawara,” girangnya.

 

PUJI GRENDEL DAN TUWEK MENGHANTARKAN NINGRAT MASUK DUA BESAR.

 

Tampil pada dua kelas terakhir, murai batu E dan F, Arwana milik Indra dari ASA BF mampu memperlihatkan kualitasnya dengan gaya khasnya nyeklek ala cendet. Pada sesi E, Arwana bersaing sengit dengan Rolex milik H Yuyun SKN dan Singo Barong andalan Yeyen SF.

Tampil kembali pada sesi penutup dan bermain masuk satu shaf, Arwana masih bisa menyuguhkan permainan atraktifnya. Arwana ditempel Ali Topan milik Sugeng MB dan Rolex yang juga tampil stabil di jalur juara. “Sesi terakhir Arwana sangat kecapekan mas, sebelumnya sudah turun di lomba lain dan di sini dua sesi,” ujar Sholeh sang pengawal Arwana bersama Jhony.

 

 

Di kelas cucak hijau, Roberto gaco Agus dari Kakek Merah berhasil menyabet dua gelar juara, sekali juara pertama pada sesi A dan sekali masuk dua besar pada sesi B. Pada sesi A, Roberto yang menjadi jawara beradu jamtrok dengan Robedt milik Bowo dan Nero gaco Abah Dama dari BIR.

Dogol gaco Edo dari BJK SF mampu mempersembahkan satu gelar juara pertama pada sesi cucak hijau B yang ditempel ketat oleh Roberto dan Tobat gaco Fery dari Sunrise. Bagong milik Yeyen SF mampu menjadi pemenang pada sesi C dan bertarung seru dengan Pajero gaco lawas Dony SMR dan Lexus andalan KMR BF.

 

PAJERO GACO DONY SMR MEREBUT TIGA GELAR JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Sredex milik Alvian dari Gilang SF merebut juara pada sesi C dan posisi runner-up kembali diduduki Pajero dan Tobat milik Fery di posisi tiga. Setelah dua kali menempati posisi dua besar berturut-turut, Pajero akhirnya mampu mempersembahkan gelar juara pertama pada sesi E dan kembali bersaing dengan Tobat gaco Fery dan Brutal milik Cuprit dari Pemula SF.

Dony pemilik Pajero merasa senang gaconya bisa tampil kembali di jalur juara pasca ngurak. “Setelah lama istirahat, saya tidak menyangka Pajero bisa tampil stabil dengan membawa pulang juara 2, 2, dan 1 di kelas cucak hijau,” girang Dony SMR kepada burungnews via WA karena tidak bisa hadir karena ada keperluan.

 

JAWARA DI KELAS KONIN A.

 

Sementara di kelas konin yang tampak full gantangan membuka tiga sesi, pada sesi A mampu dimenangi Al Khaida gaco Julian dari Kosex Semarang. Sedangkan pada sesi B dan C disabet oleh Panglima gaco Seno dari KNI Sidoarjo dan Onix gaco H Imam dari KMI Surabaya.

 

DATA JUARA SPESIAL IDUL ADHA SKM PUSPA AGRO SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

GAPERO MILIK DAVID BENK MERAIH JUARA 2 DI KELAS MURAI BATU A.

 

MB MBOISS MILIK HENRY ABS MEREBUT JUARA PERTAMA MURAI BATU B.

 

MB ROLEX ANDALAN H YUYUN MEREBUT JUARA 2, 2, DAN 3.

 

SUGENG MEMBAWA MB ALI TOPAN MASUK JUARA 1 DAN 2.

 

SHOLEH DAN JHONY BANGGA GACO RAWATANNYA STABIL DI JALUR JUARA.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

EDO DAN RYAN MENGHANTARKAN DOGOL JUARA CUCAK HIJAU B.

 

JENGGIRAT RUNNER-UP DI KELAS MURAI BATU B.

 

NERO GACO ABAH DAMA JUARA 3 CUCAK HIJAU A.

 

SREDEX PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU D.

 

PEMENANG DI KELAS KONIN B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: spesial idul adha skm puspa agro skm puspa agro bintang atlas arwana pajero sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp