ABAH WILSON BERSAMA PEMENANG UNDIAN BERHADIAH DI KELAS CUCAK HIJAU.

DATA JUARA SPESIAL IDUL ADHA SKM PUSPA AGRO SIDOARJO, MINGGU, 10 JULI 2022

SKM kembali memberikan apresiasi kepada kicaumania yang hadir pada gelaran tersebut, terlihat pada Lomba Istimewa Idul Fitri di Puspa Agro, Sidoarjo pada Minggu, 10 Juli 2022. Panitia SKM memberikan hadiah berupa uang tunai di akhir lomba.

Selalu ada yang baru dalam gelaran SKM, mulai dari kandang murai batu dan kandang kotak, pembagian THR, hingga pemberian hadiah undian kepada sang juara. Pemungutan suara untuk hadiah pada SKM Puspa Agro Spesial Idul Adha kali ini diberikan kepada pemenang 1 sampai 5 untuk kelas murai batu dan cucak hijau.

 

 

PEMENANG HADIAH VOTE KELAS MURAI BATU.

 

“Masing-masing pemenang 1 sampai 5 di kelas murai batu dan cucak hijau akan mendapatkan kupon voting yang akan divoting di akhir acara. Pemenang kupon undian adalah 1 sd 5, untuk kelas murai batu pemenang 1 mendapat 400 ribu, pemenang 2 mendapat 200 ribu, pemenang 3 mendapat 150 ribu dan pemenang 4 dan 5 mendapatkan 100 ribu. Sedangkan untuk cucak hijau mendapatkan hadiah 150 ribu, 100 ribu, 75 ribu, 50 ribu, dan 50 ribu,” kata Abah Wilson.

Penganugerahan pengundian hadiah sebagai bentuk apresiasi kicaumania atas kesetiaannya hadir di setiap gelaran di SKM (Sahabat Kicau Mania). “Kebetulan hari ini adalah Hari Raya Idul Adha, jadi kami ingin memberikan hadiah bonus kepada para pemenang lomba,” tambah Abah Wilson.

Mau tau siapa pemenang lomba SKM Puspa Agro Sidoarjo Spesial Idul Fitri? Simak data juaranya di bawah ini…

 

**hijau**

BARU...   TOPSONG   PREMIUM  , mengandung enzim serangga alami, burung lebih tampan, daya tahan lebih tinggi. Tersedia   TOPSONG PREMIUM RED ANIS  ,   MURAI BATU  ,   HWAMEY   ( PREMIUM EMAS ) ,   LARK / BRANJANGAN  ,   MINI pellet  ,   BEO  .

Dapatkan segera di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

###

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU DI SKM PUSPA AGRO KHUSUS IDUL ADHA.

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU DI IDUL ADHA SKM PUSPA AGRO SPECIAL.

 

KONIN MANIA SETIA MENGIKUTI SETIAP JUDUL DI SKM.

 

**merah**

TWISTER GOLD , salah satu yang disebut pakan burung paling cocok untuk  burung murai batu, hwamey, adas merah, kacer  oleh kicau yang sudah mencoba dan kemudian terus menggunakannya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Ada juga  RUMPUT LAUT TWISTER, ANTI STRES, MASTER , dan  TWISTER TROTOLAN  untuk pemakan serangga dan  TWISTER BUBUR  untuk pemakan biji-bijian.

###

 

 

 

KATA KUNCI: skm sahabat kicau mania spesial idul adha skm puspa agro puspa agro sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp