ANGGAR BERMUDA BF PURWOKERTO


MB BERMUDA 023

Di-TO Saat Jadi Indukan dan Ngurak , Kini Kembali Jadi Burung Jawara

Anggar atau biasa dipanggil Bang Mandor, pernah dibuat sangat terkesan oleh penampilan murai batu Bermuda dalam kontes di Pantura. Ia pun mencoba menawar, sayang waktu itu belum dilepas. Mungkin rejekinya, Bermuda akhirnya ditawarkan kepada Anggar.

Kicaumania asal Purwokerto itu dipersilakan untuk memberinya mahar 35 juta rupiah, dalam kondisi mabung. Saat itu, Bermuda juga sudah masuk kandang ternak, alias jadi indukan. Meski modalnya pas-pasan, Anggar memberanikan diri untuk mengambilnya.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Murai batu Bermuda 023, begitu nama resminya, masih muda, baru 4 kali urakan. Setelah dirawat sekitar 1 bulan, pada Rabu 24 Juni 2020 Anggar mencobanya untuk turun di Latpres BnR Bumiayu, langsung bisa masuk posisi ke-2.

Pada Minggu 28 Juli 2020, Bermuda kembali digelandang ke Bumiayu, kali ini ke gantangan BBC. Hasilnya lebih baik lagi, juara 1.

 

BERMUDA BC PURWOKERTO

 

Di kelas utama, Bermuda harus bertarung dengan sejumlah burung papan atas seperti Baracuda milik om Yunus, juga ada Sadewa Jr 06 milik om Alwi, namun hasilnya masih bisa meraih koncer A mutlak. Karena burung berkarakter sangat fighter, Bermuda harus sering dimainkan, paling tidak tiap Minggu.

Performa dan hasil di Latpres BBC Bumiayu menjadi modal kuat dan meningkatkan rasa percaya diri untuk kembali dibawa ke Anniversary Bima-Ronggolawe dan event regional lainnya, bahkan juga gelaran akbar seperti Piala Ngapak.

 

 

Kisah Bermuda ternyata cukup panjang. Sebelum dimasukkan kandang ternak, ternyata sudah sering meraih prestasi di kawasan Pantura. Nah, saat menjadi pejantan dan posisi mabung itulah, burung kemudian ditawarkan kepada Anggar. Anggar pun memberanikan diri untuk mengambilnya.

Anggar sudah memegang Bermuda sekitar 1 bulan sejak posisi masih mabung, hingga kondisinya mulai siap tempur saat ini. “Semoga ke depan penampilan semakin baik dan stabil, karena bulu juga semakin kering dan matang.”

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Rawatan hariannya ternyata sederhana saja. Pagi dan sore diberikan masing-masing 3 jangkrik + kroto 1 sendok teh. Unik, mandinya bukan pagi hari tapi sore hari jam 18.00. Menjelang lomba H-1 jangkrik tetap porsi sama dan ditambahkan kroto.

Hari H di lapangan, dikasih jangkrik 5 sebelum naik kurang 5 sesi dan ulat hongkong yang putih satu.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Meski sangat fighter, Bermuda tidak nakal. Nyaris selalu di tangkringan dan cenderung anteng satu titik sambil memuntahkan isian seperti kapas tembak, cililin, love bird, kenari, dan burung burung kecil lainnya.

Gaya tarung ngeplay sehingga show-nya begitu menawan. Secara penampilan dari luar pagar terlihat sangat gagah dan mewah. Apalagi bagi para juri yang ada di dalam lapangan, yang bisa menikmati langsung alunan merdu dari Bermuda. [maman, maltimbus]

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: murai batu bermuda 023 anggar bang mandor bermuda bf bermuda bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp