BIANG LANG LANG, ANDALAN EMERALD SF DIKELAS LOVE BIRD.

MAYASARI CUP TASIKMALAYA#2

LB Biang Lang Lang Nyaris Hatrik, Sinar Baru BC dan Jempol SF Juara Umum

Love Bird Biang Lang Lang kembali menunjukan kualitas terbaiknya di arena lomba usai meraih dua kali kemenangan dan sekali  runner up di gelaran Mayasari Cup, Gor Dadaha Tasikmalaya, Minggu 27 Januari 2019.

Besutan Joko Emerald yang mengusung bendera Emerald SF ini, tampil apik dan stabil di tiga sesi yang ia ikuti. Di kelas MGI dan Doa Ibu, jagoan milik kicaumania lawas asal Cikarang ini, tampil  mengesankan. Biang Lang Lang berhasil meninggalkan lawan-lawannya setelah mendapatkan poin tertinggi.  Kestabilannya masih tetap terjada saat turun di kelas Karunia Bakti, meski harus puas berada di urutan ke dua.

 

 

SINAR BARU BC. REBUT JUARA UMUM TEAM.

 

Pertarungan sengit pun terjadi di kelas kenari. Koleksi Joko Emerald lainnya, Hip Hop sukses memetik tiga kali kemenangan. Penampilannya selalu nhedur sepanjang jalannya lomba.  Joko juga masih memiliki jago kenari lainnya, yaitu Semar Mesem. Ini adalah jagoan yang pekan lalu di PRR RI Cup Tegal meraih prestasi. Kali ini, Semar mesem juga meraih hasil yang lumayan, dua kali juara 2.

Sinar Baru BC yang digawangi Mr. Sulhan dinobatkan sebagai juara umum. Comando, BCL, dan Tayo yang bertarung di kelas kenari turut menyumbangkan poin juara satu. Raja Edan yang bermain di kelas konin juga ikut menyumbang poin penuh karena dua kali menempati podium teratas.

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

Di kelas Branjangan dan Jalak Suren,  gacoa BMW dan Pajero mampu naik podium pertama. Hasil ini membuat Sinar Baru BC sulit untuk dikejar oleh team lainnya.

Murai batu Lion King mampu mencuri satu kali kemeanangan, sekaligus membawa Jempol SF yang dikawal langsung sang empunya Hary meraih juara umum. Kemenangan Lion King karena memiliki modal lagu mewah serta volume dahsyat.

Dara dan Pandawa yang berlaga di kelas Cucak Jenggot dan Jalak Suren juga tampil meyakinkan. Keduanya pun ikut menghantarkannya menjadi juara umum. Sebelum bulan puasa tiba, Hary dan kawan-kawan akan mengelar even besar yang berhadiahkan motor serta banjir Door Prize.      

 

DATA JUARA MAYASARI CUP TASIKMALAYA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

JEMPOL SF. LION KING JAGOANNYA DIKELAS MURAI BATU IKUT MENYUMBANGKAN POIN JUARA.

 

Sekarang, mengakses burungnews.com bisa lebih mudah dan cepat, dengan mengunduh APPS di PLAY STORE (android) atau GOOGLE PLAY (Apple/Iphone/IOS).

 

 

KATA KUNCI: mayasari cup tasikmalaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp