MURAI BATU TROYA

MAU SF

Ini Jurus Jitu MB Troya Raih Banyak Gelar Di Usia Muda

Meski nama murai batu Troya masih terdengar asing di telinga para kicau mania wilayah kota Malang. Amunisi anyar milik MAU SF yang didatangkan beberapa bulan lalu dari KSU Sukma Jaya, Depok ini sudah mengukir prestasi beruntun di sejumlah even di kota Malang.

Nama murai batu Troya pun perlahan-lahan mulai melejit setelah menguasai beberapa even di kota Malang Selatan setiap Minggunya. Bahkan saat mengikuti even Gebyar Merah Putih New Comos BC pada Minggu (18/08) kemarin, burung yang diramu Lisun ini berhasil meraih juara 1, 1 dan 3.

 

 

LISUN (KIRI) SUKSES RAMU MB TROYA RAIH BANYAK GELAR

 

“Troya sebenarnya merupakan burung jawara yang sudah malang melintang di kota Depok dan Jakarta. Walau usianya masih muda, tapi performanya saat membawakan roll speed bermateri cililin, gereja tarung dan kenari sangat istimewa,” buka Limun.

Troya yang didapat saat usianya menginjak 3 kali masa mabung ini mempunyai karakter fighter yang tinggi. Mengatasi murai batu usia muda dengan karakter fighter yang tinggi bukanlah perkara gampang, perlakuan khusus diperlukan agar mental dan kinerja Troya terjaga baik.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Agar staminanya tetap prima, setiap pukul 6 pagi Troya diberikan asupan 3 ekor jangkrik sembari menjemurnya hingga pukul 7 pagi. Selesai proses penjemuran, Troya kembali diberikan jangkrik sebanyak 2 ekor setelah itu di kerodong full.

Untuk menenangkan Troya saat berada di rumah agar tidak gampang bocor, Lisun memandikannya 2 hari sekali. “Birahinya Troya di turunkan lewat mandi 2 hari sekali, selain menjaganya tetap fresh juga mengurangi resiko bocor di rumah,” beber Lisun.

 

RAIHAN BANYAK TROPI HASIL DARI MB TROYA

 

Saat berada di lokasi gantangan, Troya harus beradaptasi lingkungan dengan cara melepaskan kerodongnya. Begitu kurang 4 atau 5 sesi saat mau digantangkan, Troya diberikan jangkrik dengan menyesuaikan kondisinya.

“Normalnya saya tambahkan 1-2 jangkrik saja tapi jika terlihat lemas, konsumsi jangkriknya saya tambahkan lebih. Selain itu saat posisi makan, burung ini tidak suka goyangan sebelum digantangkan jadinya harus menaruh sangkar di bawah,” jelas Lisun.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LISUN SAAT MERAMU MB TROYA AGAR SELALU PRIMA

 

KATA KUNCI: mau sf mb troya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp