HOLIDAY TEAM KRU TASIKMALAYA, MB BUTHO BELUM TERBENDUNG

MAU BIRD FARM BERBAGI – BOGOR ALL STAR ARENA

MB Butho Belum Terbendung

Jago-jago murai batu terbaik, khususnya dari blok barat, kumpul jadi satu di Bogor All Star Arena, Countri Mall Bellanova Sentul City, Minggu 14 Januari 2024. Mereka menghadiri perhelatan yang begitu prestis, Mau Bird Farm Berbagi.

Ini adalah even kerjasama Mau BF dengan Bogor All Star Arena dan Ronggolawe Nusantara Selection (RNS). Mau BF, sudah lama dikenal sebagai salah satu breeder murai batu ternama, dengan materi indukan burung-burung jawara nasional. Anakannya sudah banyak tersebar dan meretas prestasi.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Mau BF Berbagi, digelar dalam rangka tasyakuran awal tahun, sekaligus memperingati Anniversary ke-6 Mau BF. Wajar bila sebelu dan pada saat pelaksanaan lomba, syarat dengan kegiatan berbagi untuk mereka yang kurang beruntung.

Mau BF Berbagi, menggunakan dua lapang. Lapang A menggunakan gantangan yang sudah eksistinng, Bogor All Star Arena, penjurian Bogor All Star. Lapangan B gantangan knok down, menggunakan team juri RNS. Menariknya, dua lapang ini kelas sama baik harga tiket maupun hadiah.

 

 

Salah satu yang tak mau ketinggalan berpartisipaasi dala gelaran prestis ini, adalah murai batu Butho. Jago milik Mr. Alvin CP dari Holiday Team Tasikmalaya ini, menjadi salah satu unggulan. Butho sudah langganan juara di berbagai event prestis lintas blok dan lintas EO, seperti SMM Jawa Timur, Masterepiece Arena Jakarta, Viking Arena Bandung, dan banyak lagi.

Di gelaran ini, Butho turun baik di Lapang A maupun lapang B. Butho turun di kelas utama Lapang A dan Lapang B. Di Lapang A dengan team juri Bogor All Star, turun kelas utama Mau BF 2,2 juta, Butho kalah tos 3-4. Namun kelas utama Mau BF 2,2 juta Lapang B (juri RNS), Butho berhasil merebut juara 1.

 

MERIAHNYA LAPANGAN B

 

Di kelas All Star Lapang A (550K), Butho kembali bertarung ketat melawan Qiu-Qiu, yang merebut juara 1 kelas Mau BF Lapang A. Hasil akhir, Butho dan Qiu-Qiu meraih bendera koncer sama, sehingga hasil akhir juara 1 dan 2 harus ditentukan lewat adu tos. Keberuntungan belum berpihak pada Butho, yang harus menerima berada di podium ke-2.

Hasil di atas, juara 1 kelas utama Lapang B, peringkat 4 (kalah tos 3-4) kelas utama Lapang A, dan peringkat 2 (kalah tos 1-2) kelas All Star, sudah cukup membuat bangga bagi Mr. Alvin dan para kru yang mengawal. Setidanya, Butho masih konsisten dengan perfomanya yang begitu stabil.

 

 

Merunut ke belakang, prestasi Butho selama berada di tangan Holiday Team, juga sudah tak terhitung lagi. Pada penampilan terbaiknya, Butho diakui menjadi salah satu burung yang susah dikalahkan. Tak hanya di blok barat, tapi juga ketika melawat jauh sampai ke blok timur, yang saat ini juga dikenal sebagai kandang macannya murai batu.

Tidak keliru ketika Mr. Alvin memutuskan untuk membeli Butho, kendati harus merogoh kocek sangat dalam. Kualitas dan prestasi yang kemudian dipersembahkan untuk tuannya juga sepadan.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Sebelumnya, ada cukup banyak jago murai yang mesti ia pantau dan timbang-timbang. Pada akhirnya, pilihan jatuh pada Butho. Bukan semata karena melihat prestasi yang sebelumnya juga sudah berderet-deret.

“Saya tonton aksinya, terlihat terlihat nyata kualitasnya. Dari satu lomba ke lomba berikutnya, perfomanya stabil. Saya cek rawatannya, juga tidak ribet. Meneguhkan hati jadi semakin cocok dan sreg. Itulah alasan memilih Butho, bukan yang lain meskipun bagus-bagus juga.”

Mr. Alvin yang sebelumnya lebih dikenal sebagai spesialis anis merah, kini juga memiliki jago murai batu yang bisa dihandalkan, dan diakui ketangguhannya oleh banyak kicau mania.

 

 

Setelah memiliki Butho, namanya memang tak hanya dikenal dan disegani di kalangan anis merah mania saja. Para penggemar ekor panjang kini juga mengenal dengan baik serga begitu segan dan hormat pada sosok Mr. Alvin.

Dalam berbagai kesempatan, Mr. Alvin menegaskan, memiliki jago sehandal Butho, bukan berarti beliau akan meninggalkan anis merah. “Hati saya tetap di anis merah. Saya tak mungkin meninggalkannya. Memiliki murai batu bagian dari tantangan baru.”

Perhelatan besar yang membuka banyak kelas anis merah, Tugu Muda Cup 2 pada 10 Maret di kota Semarang, juga akan diikuti oleh jago-jago Holiday Team. Ada pun Butho, tidak diturunkan di sini. [maltimbus]

 

JUARA MAU BF BERBAGI, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR RADJA COMPANY AWARD:

 

BROSUR PIALA BAROMETER INDONESIA: 

 

KATA KUNCI: mau bird farm berbagi bogor all star arena mb butho holiday team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp