SANTUNAN DARI MAU BF, YATIM PIATU, PONPES, WARGA SEKITAR KURANG MAMPU

DATA JUARA MAU BIRD FARM BERBAGI

Main Dua Lapang dengan Team Juri BAS dan RNS, Ajang Pesta Semua Kalangan Kicaumania

Ini salah satu lomba paling akbar di kota Bogor, dengan menggunakan dua lapang. Satu lapang Bogor All Star Arena (A) sudah eksisting, ditambah satu lapang tambahan (B). Mau BF bekerja sama dengan Bogor All Star Arena baik untuk lokasi maupun penjurian lapang A, juga dengan RNS untuk penjurian lapang B.

Seperti tajuknya, lomba ini memang syarat dengan acara berbagai. Sejak hari Jumat, sudah ada pembagian bingkisan, dilanjutkan hari H bersamaan dengan pelaksanaan lomba. Penerima, antara lain dari Yayasan Panti Asuan, Pondok Pesantren, hingga warga sekitar lapangan Bogor All Star yang kurang mampu.

 

TEAM JURI BOGOR ALL STAR DAN RNS

 

Mau BF menggelar event ini, kaitannya dengan syukuran awal tahun, sekaligus memperingati Anniversary ke-6 Mau BF. Selain berbagi bingkisan, terkait dengan lomba juga menyediakan doorprise berupa sepeda motor dan Iphone 15.

Kawasan Bogor All Star Arena di Countri Mall Bellanova Sentul City pun dibanjiri kicau mania, utamanya dari blok barat. Burung-burung papan atas hingga burung milik para akar rumput kumpul satu titik. Benar-benar terasa sebagai pestanya seluruh kalangan kicau mania.

 

 

DATA JUARA MAU BF BERBAGI:

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR RADJA COMPANY AWARD:

 

BROSUR PIALA BAROMETER INDONESIA:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

PANITIA DAN PENERIMA SANTUNAN

 

ACARA MAU BF SANTUNAN (H-2) HARI JUMAT

 

 

LAPANG A (ALLSTAR)

 

LAPANG B (RNS)

 

 

PENERIMA DOORPRISE MOTOR

 

PENERIMA DOORPRISE IPHONE 15, DIAPIT IR RUSLI DAN UMI KASUM

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: mau bird farm berbagi bas rns

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp