FARID BERSAMA TEAM JURI MASTERPIECE ARENA (dok. FB KICAUMANIA VIRAL)

MASTERPIECE ARENA MEGA PLATINUM, #1

Kelas 50 Juta Tidak Dimainkan dengan 9 Peserta, Kata Farid karena MP Tidak Hanya Mikir Cuan

Hari H pelaksanaan Masterpiece Platinum sudah tiba. Seperti dijanjikan, owner Masterpiece Arena Farid Malang Caumpaq pun mengumumkan nasib tiket 50 juta. Keputusannya, tidak dimainkan!

Hingga hari Minggu, ternyata belum ada perkembangan pemesan yang membayar tiket 50 juta. “Masih tetap 9 orang. Seperti yang saya tegaskan sebelumnya, kalau tidak sampai 15 tidak main tiket 50 juta,” ujar Farid saat dikonfirmasi burungnews.com.

Sayang ya, padahal di tempat lain, peserta dengan jumlah 9, bahkan bisa kurang dari itu, tetap dimainkan. Apalagi bila harga tiketnya mahal.

 

KELAS MEGA CHAMPION 7,7 JUTA, 20 PESERTA (dok. FAJAR MC)

 

Mari kita hitung. Bila kelas ini tetap main, panitia akan mengumpulkan 450 juta rupiah. Dari jumlah ini, panitia akan memotong 25%, yang nilainya Rp 112.500.000,00 (seratus dua belas juta lima ratus ribu rupiah). Tidak memainkan kelas ini, berarti Farid dan kawan-kawan telah membiarkan uang sebanyak itu menguap begitu saja!

“Memangk itu sebenarnya angka yang cukup besar. Tapi maaf, seandainya kami hanya memikirkan cuan, tentu bisa saja kita tetap menaikkan kelas ini. Kami dari team Masterpiece Arena saat ini, tidak hanya semata memikirkan cuan atau cari untung saja, sehinga tetap “tega” tidak menaikkan kelas 50 juta yang pesertanya terkumpul Sembilan orang,” jelas Farid kepada burungnews.com.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Dari total 16 kelas/sesi, Farid memastikan hanya satu kelas tiket 50 juta saja yang tidak naik. “Sisanya, 15 kelas yang lain, aman dan kita pastikan tetap naik.”

Farid mengaku bangga dan lega, sebab banyak sekali muka-muka baru yang kini suka merapat ke gantangan di halaman parkir Samsat BSD. “Sementara wajah-wajah lama, Alhamdulillah, tetap banyak yang setia.”

Secara pakem dan teknis penjurian, sebenarnya masih sama dengan sebelumnya. Farid mengakui, sejak ada sedikit perubahan formasi juri, teamnya mengaku bisa menilai burung dengan lebih lepas, tanpa beban, dan hasilnya lebih presisi.

 

SESI CUCAK HIJAU, FULL 25-G (dok. FAJAR MC)

 

“Rupanya, ini yang membuat muka lama semakin setia, sementara mereka juga banyak mengajak teman-teman baru hadir ke sini, sehingga banyak terlihat muka-muka baru. Tentu ini sangat kita syukuri dan harus jadi penyemangat bagi Masterpiece Arena untuk terus meningkatkan pelayanan dan kualitasnya.” [maltimbus, terimakasih kicau mania viral, fajar mc abriyanto]

 

 

PESERTA SELALU TENANG, SENYAP, DUDUK MANIS (dok. FAJAR MC)

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: masterpiece arena farid malang coumpaq masterpiece arena mega platinum masterpiece arena tidak hanya mikir cuan juri masterpiece arena sekarang lebih lepas tanpa beban

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp