BERKAT NO WAY TIM CKS BISA MEMBORONG SEMUA GELAR KELAS CENDET.

MARKAS KLEWER CUP 2 – SIDOARJO, #2

Cendet No Way Sapu Bersih Semua Gelar, Kacer King Cobra Nyaris Hatrik

Sama-sama tampil bagus cendet No Way dan kacer King Cobra bisa meraih 3 trophy kejuaraan pada tiga kelas yang dimainkan di even Markas Klewer Cup 2 di gantangan Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo Minggu, 17 April 2022.

Berbekal usai yang sudah matang sekitar 4 kali urakan serta sering bermain pada even-even besar. Cendet No Way pantas disejajarkan dengan cendet papan atas seperti Muke Gile, Artist dan Dewa Kanza. "Seperti pada even Bopo Cup 1 (13/3) dia tampil bagus, namun hanya diberikan juara 4," jelas Ilham sang pemilik burung.

 

 

NO WAY (KIRI) SAAT MERAIH JUARA DI KELAS CENDET A.

 

Gaya nagen satu titik dengan gerojokan tembakan roll speed berdurasi rapat, No Way benar-benar bisa memikat hati dewan dengan memberikan koncer A yang pertama di kelas cendet A sebagai sang juara. Diikuti oleh Isco milik Abah Tatuk dari 139 Team dan Master milik Syahril Polda dari Dawar BC di posisi kedua dan ketiga.

Kembali membuktikan sebagai burung juara, No Way kembali tampil gemilang pada sesi kedua dengan mengamankan posisi teratas sebagai pemenang untuk kedua kalinya. Unggul atas Bantley milik Abah Eko Ganden dari Duta Surabaya Cup dan Sembara milik Nyok dari LG PR di peringkat dua dan tiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tampil stabil dalam sesi penentuan kelas cendet C, dominasi No Way benar-benar tidak bisa diruntuhkan oleh lawan-lawannya dengan menyapu bersih semua gelar sebagai sang juara. Posisi kedua dan ketiga direbut oleh RR milik Indra dari Duta Surabaya Cup dan King Kong milik Ujik dari NC.

Dengan kesuksesan ini, sepantasnya No Way jadi yang terbaik di kelas cendet. "Sayangnya pada lomba kali ini, panitia tidak memberikan apresiasi penobatan burung terbaik," sesal Ilham kepada Burungnews.

 

NJARAK COMMUNITY (NC) SUKSES MEREBUT JUARA 3 SEBANYAK 2 KALI.

 

Sementara itu NC (Njarak Community) yang dikomandoi oleh Wahono juga berhasil mengantarkan jagoan andalannya King Kong sebagai juara ketiga di kelas cendet C. "Menurut penilaian saya dia pantas menjadi juara satu atau dua," jelasnya.

Selain cendet, dua amunisi cucak hijau yaitu Kanjeng milik Agus dan Lempoh milik Hady juga berhasil membanggakan tim dengan menduduki posisi 3, 5 dan 5 di kelas cucak hijau C dan D. Dengan hasil ini NC bisa membawa pulang 2 trophy kejuaraan.

 

FENDY (KANAN) SUKSES MENGANGKAT NAMA P2HP DENGAN MERAIH 3 TROPHY KEJUARAAN.

 

Penampilan apik juga dipertontonkan oleh kacer King Cobra milik Fendy dari Rewel Pegat yang kali ini membawa nama Kaji Rafi dari Rayap Laut SF. "Nyaris saja kita bisa menyapu bersih semua gelar," bilang Fendy.

King Cobra jawara yang sudah bermain di lintas EO, benar-benar bisa menunjukkan kualitasnya sebagai burung juara. Bermain 3 sesi King Cobra hampir saja bisa memborong semua kemenangan sebagai juara 1, 1 dan 2.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Menunjukkan gaya eksotis ekor ngobranya sambil meliuk-liukkan kepalanya menghadap ke atas disertai roll speed yang bervariasi dengan volume kasar. King Cobra bisa mengamankan satu gelar pertama di kelas kacer A sebagai sang juara.

Kembali tampil paling menonjol diantara jagoan-jagoan lainnya, untuk kedua kalinya King Cobra berhasil menduduki podium utama di kelas kacer B. Dibuntuti oleh Savir mlik Hery Lasminto dari Blue Star dan Lodja milik H Denan dari Duta Surabaya Cup di peringkat dua dan tiga.

 

KING COBRA SAAT MEREBUT JUARA PERTAMA DI KELAS KACER A.

 

Sayangnya pada sesi terakhir, penampilan stabil King Cobra hampir saja bisa memborong semua kemenangan untuk berada di posisi runner up. Sang juara direbut oleh Bintang milik Simon dari Duta Surabaya Cup. "Syukur Allhamdulillah hari ini kita bisa membawa pulang 3 trophy kejuaraan," tutur Fendy. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA MARKAS KLEWER CUP 2 – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

BEDA USIA CUP 2 AKAN KEMBALI DIGELAR DI GANTANGAN DEWA 99.

 

 

KATA KUNCI: markas klewer cup 2 – sidoarjo cendet no way kacer king cobra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp