MR YUSAK (TENGAH) PEMILIK KENARI DANILA

MAJAPAHIT CANARY FESTIVAL FEAT SATRIA BC MOJOKERTO, #1

Danila, Kenari yang Setiap Minggu Selalu Borong Tropi Juara + DATA JUARA

Danila adalah kenari milik Mr Yusak yang setiap minggu selalu membawa pulang tropi juara. Pernah mendapatkan gelar kenari terbaik di Festival Kenari Pasuruan, dan di  Majapahit Canary Festival 2022, Danila kembali mengukir prestasi dengan raihan juara 1, 2, dan 2.

Gelaran Majapahit Canary Festival 2022 yang diadakan di gantangan Satria BC, Sabtu, 9 April 2022 berjalan sukses. Lomba burung yang berlokasi di Desa Brayung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto tersebut, bahkan didatangi pecinta kenari asal Boyolali, Jawa Tengah.

 

 

 JUARA 1 DISALAH SATU KELAS KENARI

 

“Alhamdulillah, Majapahit Canary Festival 2022 berjalan lancar. 14 kelas kenari full pesertanya hingga berakhir menjelang pukul 19.05 WIB. Mohon maaf atas segala keterbatasan dan kekurangan. Terimakasih atas partisipasi dan dukungan seluruh kicaumania Nusantara,” ucap Andre Gombes, mewakili panitia Majapahit Canary Festival 2022.

Di lomba burung yang dikawal juri-juri SEO tersebut, banyak kenari-kenari terbaik yang hadir di gantangan yang dikomandani Eko BMS dan Abah Hasan tersebut. Namun, di antara kenari-kenari terbaik yang hadir itu, yang terlihat dominan adalah Danila milik Mr Yusak dari Serigala Militia SF Mojokerto.

 

 

“Hari ini Danila tampil cukup bagus. Danila berhasil meraih juara 1, 2, dan 2,” ucap Mr Yusak.

Mr Yusak menjelaskan jika Danila terbilang stabil sekali. Tiap minggu lomba selalu membawa pulang tropi juara lebih dari satu. Dua minggu yang lalu, di event Festibal Kenari Pasuruan, Danila juara 1, 1, 2, 2 dan 3. Karena raihan prestasi itu, Danila akhirnya diganjar presikat kenari terbaik.

 

TROPHY YANG DIRAIH KENARI DANILA

 

Pada Minggu, 3 April 2022, di event Piala Ronggolawe 2 Gresik, Danila juga meraih hasil cukup memuaskan. Yaitu, juara 2 dan 3. “Kelebihan Danila adalah punya lagu setandard cengkok, volume yang keras, dan durasi yang anti ngetime.

Menurut Mr Yusak, Danila dari jenis F2YS. Karena prestasinya yang mentereng, Danila seminggu yang lalu sempat ditawar orang, yang di antaranya menawar 10 juta, sedang satu orang lagi menawar di angka 11, 5 juta rupiah.

 

YANG MERAIH KONCER DI SALAH SATU KELAS KENARI

 

“Masih sayang untuk melepasnya. Sebab, gaco utama kenari T-REX mendekati masa mabung. Jadi y ajika T-REX mabung, ya akhirnya memainkan pelapisnya, yang ternyata prestasinya juga bagus,” jelas Mr Yusak.

Kenari lain yang tampil bagus adalah Sancaka dan Spartan yang keduanya milik Mr Yogik Alvaro dari Yellow SF Sidoarjo. Sancaka meraih juara 1 di salah satu sesi, demikian juga dengan Spartan.

 

 

“Sancaka dan Spartan tidak biasa main malam. Karena itu keduanya tidak saya mainkan, dan kami memainkan gaco yang lain,” ucap Mr Yogik yang membawa 5 gaco kenarinya di event tersebut.

Dari Boyolali, Jawa Tengah ada kenari Tornado yang meraih hasil cukup bagus, yaitu 2, 2 dan 4. Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, bisa disimak nanti dalam data juara yang masih dalam proses. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

MR YOGIK GACONYA SANCAKA DAN SPARTAN JUARA 1

 

GACO ANDALAN ANDY DARI SOLAR SF SURABAYA RAIH KONCER

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: majapahit canary festival feat satria bc mojokerto danila

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp