WENDY DAN HARI ANTARKAN SEPUR MERAIH HATRIK.

MAHARAJA KICAU NUSANTARA – SURABAYA

Tampil Gemilang CH Sepur Sapu Bersih Semua Gelar

Mendominasi jalannya lomba, cucak hijau Sepur milik Wendy dari WL SF berhasil memborong semua gelar pada latber rutin Maharaja Kicau Nusantara Rabu, 24 Agustus 2022.

Jagoan lama milik Wendy Sepur mampu tampil sempurna untuk bisa menyapu bersih semua gelar kelas cucak hijau. Dikawal oleh Hari sang peramu burung Sepur bisa menunjukkan kelasnya sebagai burung jawara. "Sayang sekali saat dia tampil dalam top formnya, pesertanya tidak terlalu banyak," bilang Hari kepada Burungnews.

 

 

SEPUR KUNCI SATU KEMENANGAN DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Gaya hyper jamtrok disertai besetan roll tembak panjang-panjang yang diperlihatkan oleh Sepur, dewan juri tanpa ragu untuk memberikan satu kemenangan pertama di sesi pembuka lomba sebagai sang juara.

Kembali tampil dominan di sesi kedua, untuk kedua kalinya Sepur bisa menduduki tahta tertinggi di kelas cucak hijau B. Begitu juga pada sesi penutup lomba, unggul segalanya atas pesaing terdekatnya Asoka milik Abah Eksan dari DNA SF. Sepur pantas dianugerahi kemenangan yang ketiga oleh sang pengadil lapangan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara pada kategori ekor panjang, Sugai Gerong milik Keby dari Pomal SF berhasil mengunci satu kemenangan di sesi murai batu A unggul atas Rafa Manyang milik Ali Sabana dari Benteng SF di posisi kedua. Selanjutnya giliran Bolang Jr milik Yudha dari X-Plore SF yang bisa mengamankan satu gelar terakhir di kelas murai batu B. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUNGAI GERONG DAN RAFA MANYANG JAWARA SESI AWAL EKOR PANJANG.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja kicau nusantara surabaya ch sepur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp