HENDRA ANTARKAN DO'IT MERAIH DOUBLE WINNER.

MAHARAJA KICAU NUSANTARA

MB Do'it Nyeri, LB Zeus Dapatkan Bonus 150 Ribu

Murai batu Do'it milik W2 dari D'Champ bisa tampil gemilang untuk meraih dua kemenangan pada latber rutin Maharaja Kicau Nusantara di gantangan Maharaja Koblen Sabtu, 27 Agustus 2022. Sedangkan love bird Zeus milik Nando berhasil mendapatkan bonus sebesar 150 Ribu Rupiah.

Jagoan baru milik Wewe (W2) mampu tampil bagus dengan aksi tembakan roll panjang-panjang berdurasi rapat. Do'it mampu menyenangkan hati sang pemilik burung dengan meraih dua kemenangan. "Ini adiknya dari Wort It, aksinya nyaris sama dengan sang kakak," jelas Hendra sang pengawal burung.

 

 

ZEUS MENDAPATKAN BONUS DARI PANITIA LOMBA SEBESAR 150 RIBU.

 

Langsung menyodok di sesi murai batu A, Do'it berhasil memikat hati dewan juri untuk memberikan kemenangan yang pertama. Kembali tampil stabil pada sesi yang kedua, untuk kedua kalinya Do'it bisa menduduki puncak podium.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Bongkar milik Teguh Hanzo dari Mega Bintang, berada di posisi kedua sesi awal ekor panjang membuatnya bisa bangkit saat bertarung di sesi terakhir murai batu C. Dengan hasil ini Bongkar bisa membawa pulang juara 1 dan 3.

 

 

Untuk kategori ngekek mania, Zeus milik Nando dari Squad Palestine berhasil membawa pulang bonus dari panitia lomba dengan meraih juara di kelas love bird L1 B. "Tadi saya datangnya telat hingga ikut satu sesi saja, untuk yang saya mainkan ada bonusnya dan gaco saya yang menang," girang Nando.

Sedangkan pada sesi love bird fighter A, Amaira milik Buyar SF dari ST SF bisa mengamankan podium utama sebagai sang juara. Untuk sesi love bird L1 A, nama Marcues milik Echo dari RMM menyodok di posisi pertama diikuti oleh Badrun milik Firdaus dari Peyok BC di peringkat kedua.

Pada kategori ngentrok mania, Laksamana gaco milik Holil dari Rusia harus puas berbagi kemenangan dengan Li-Ilir milik Arman dari Komodo SF pada dua kelas yang diperlombakan. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA PEMENANG KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

LAKSAMANA (KIRI) AMANKAN SATU GELAR DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja kicau nusantara mb do it lb zeus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp