CUCAK HIJAU jOYO BOYO AMANKAN DUA GELAR KEJUARAAN


MAHARAJA FEAT RGN BRAWIJAYA SURABAYA

CH Joyo Boyo Tampil Gemilang, MB Remason Tebar Ancaman

Cucak hijau Joyo Boyo andalan Brian dari Aves SF tampil gemilang di gelaran Maharaja feat RGN Brawijaya, Rabu 09 juni 2021. Di sesi Murai Batu, Remason berhasil tebar ancaman.

Cucak hijau Joyo Boyo milik Brian dari Aves SF benar-benar tampil kesetanan, dari dua kelas yang diikuti, Joyo berhasil memboyong juara satu sebanyak dua kali. Tampil di kelas pembuka cucak hijau A, Joyo Boyo langsung pamer aksi.

 

 

CUCAK HIJAU JOYO BOYO SAAT MENDAPATKA JUARA DI SESI B

 

Gaya Hyper satu titik plus obral lagu Srindit, Platuk Sampit, dan Kapas Tembak, membuat penampilanya terlihat mencolok, dan berhasil menghipnotis hati dewan juri untuk memberikan koncer A kepada Joyo Boyo.

Turun lagi di kelas cucak hijau B, penampilan Joyo Boyo makin menjadi-jadi, dan berhasil juara satu untuk kali kedua. Kali ini Joyo Boyo bersaing ketat melawan Baygon milik Hendrik dari Sidotopo SF yang akhirnya dinobatkan di peringkat dua, serta Buto Ijo milik Ambon dari Ali SF di peringkat tiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Sengaja Joyo Boyo hanya saya mainkan dua kelas saja, karena ini juga dadakan tanpa persiapan. Untungya burung ini mau kerja maksimal dan lagunya keluar semua di sesi pembuka,”ujar Hadi sang mekanik.

Penampilan apik juga ditunjukkan murai batu Remason andalan Deny Owen dari Ardan WP 69. Sama-sama ikut dua kelas, Remason juga berhasil menyapu bersih dua kelas yang diikutinya. ”Sayangnya di sesi pembuka saya telat datang, jadinya telat gantang. Padahal tadi saya sudah pesen tiket,” bilang Deny Owen.

 

FIR'AUN AMANKAN SATU GELAR DI KELAS PEMBUKA MURAI BATU

 

Di kelas pembuka murai batu A, nama Fir’aun milik Abah Iqbal dari Blater SF berhasil menjadi sang pemuncak klasemen. Disusul Todd Fere milik Apank dari 139 dan Jupiter 2 milik Ms. Nayra dari Surabaya di peringkat kedua dan ketiga.

Untuk sesi murai batu B, giliran Remason andalan Deny Owen dari Ardan WP 69 yang pamer aksi. Tembakan Greja, Tengkek, dan Jangkrik membuatnya mampu mengunci satu gelar juara di sesi kedua ini.

 

MURAI BATU REMASON BERHASIL DOUBLE WINNER

 

Lanjut di sesi murai batu C, Remason tampilnya makin edan. Kali ini lagu yang dibawakan semakin banyak dan berhasil memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A kepada Remason. ”Penampilan yang sesi kedua lagunya sangat variatif, dan penampilanya cukup membuat saya puas,” girang Deny Owen.

Pertarungan yang tak kalah seru juga terjadi di kelas cendet. Dibuka dua kelas oleh panitia, sang juara saling bergantian mengisi tangga kejuaraan. Di kelas cendet A sang pemenang diraih oleh 340 KUHP milik Alpin Top Markotop dari Ceria Team.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tembakan Greja, Tengkek, Jangkrik, serta Sogon dibarengi volume tebal membuatnya terlihat mencolok. Alhasil pandnagan para penonton serta dewan juri tertuju padanya. Dan tak heran sang pengadil lapangan langsung memberikan Koncer A kepada 340 KUHP.

Turun lagi di kelas Cendet B, 340 KUHP dan Cakra bertarung sangat sengit. Sama-sama tampil apik, alhasil pemenang ditentukan lewat adu Tos. Dan sang pemenang kali ini adalah Cokro milik Andik Saputra dari SBY Wani. (NIZZAR)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET 340 KUHP SAAT MENJUARAI DI SESI CENDET A

 

KO YONGKY (KANAN) BERHASIL KUASAI SESI ANIS MERAH LEWAT BASUDEWA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

ANIS MERAH BASUDEWA SAAT MENJUARAI SESI PEMBUKA

 

LOVE BIRD LEGREK BERHASIL MENGAMANKAN JUARA DI KELAS FIGHTER

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: maharaja feat rgn brawijaya surabaya ch joyo boyo mb remason

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp