DHONA GDMI. PERTAMA KALI SAKSIKAN AB BESI SEJAK DIBELI

MAHAKARYA HENGKY – INDI BC FEAT RGN + DATA JUARA

Rawit Jr. Melejit, Cendet Wiraraja Nyeri, CH Panglima Belum Terbendung

Gelaran Mahakarya Hengky bersama Indi BC Feat RGN, berlangsung meriah pada Rabu, 19 Juli 2023. Bertepatan dengan libur tahun baru Hijriah, hari Rabu yang menjadi jadwal rutin Indi BC ini diubah menjadi event reguler mulai pagi.

Hengky dan kawan-kawan menjadikannya sebagai event amal. Semua keuntungan dari gelaran ini, didedikasikan untuk amal. “Insya Allah, kami tidak ambil sepeser pun,” tandas Hengky.

 

HENGKY & IVAN INDI, SUKSES GELAR LOMBA AMAL

 

Begitu selesai, panita langsung menuju ke Yaysan Sayap Ibu untuk mendonasikan semua keuntungan dari lomba. Menurut Hengky, event sesungguhnya berasal dari ide dan dukungan penjuh Indi BC.

“Mas Ivan minta ke saya untuk bikin even, semua biasanya nantinya akan ditanggung mas Ivan, hasilnya malah akan dikasih saya semua. Terus saya ingat almarhum bapak mertua Sukadi, semasa hidupnya setiap bulan berbagi ke Yayasan Sayap Ibu. Makanya saya bikin aja buat amal, semua hasilnya saya donasikan ke sana,” jelas Hengky kepada burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Suropati milik Mr. Cahyo Bengkulu kembali memenangkan pertarungan di kelas utama tiket 500K. Burung yang sehari-hari diurus oleh Ari Krupuk ini, sebelumnya menang terus sejak dari 2 Juli di BnR Prambanan, 9 Juli Anniversary Juri JBI – Garasi Arena, 16 Juli di Piala Bupati Bantul 2 bersama RI.

Selain materi lagu kecil yang pedas, Suropati juga main dengan durasi full, gaya show yang mencolok macul-macul. “Burung bagus banyak, tapi yang stabil dan mudah kasih rejeki itu yang susah. Alhamudillah Suropati bawa hoki,” jelas Ari sambal tersenyum.

 

ARI KRUPUK, SUROPATI MAIN 1 X SAJA

 

Peringkat 2 diraih Rawit Junior milik H. Suwadi dari Begal SF Klaten. Rawit Junior masih dalam kondisi dorong ekor, mabungnya belum sempurna. H. Suwadi sengaja menurunkannya untuk pemanasan ke Bupati Cup Klaten dan SMM.

“Rawit Junior paska mabung, masih dorong ekor. Lihat aja saja bulu yang satu masih pendek, besok 23 Juli kita panaskan lagi di Bupati Cup Klaten, sebelum ke SMM,” terang H. Suwadi yang lebih dikenal sebagai SWD.

Sebelumnya, Rawit Jr. juga tampil apik ketika turun di Semarang Vaganza. Waktu itu, Rawit Jr. kalah tos dengan Gedor milik Rudy Buldozer Surabaya, sehingga harus puas menjadi runner up.

 

H SWD. RAWIT JUNIOR. SIAP KE SSM

 

Sementara murai batu Satria Timur milik Bayu Bata dari KHI Purworejo, masih menunjukkan ketangguhannya, meraih peringkat 2 dan 3.

Dhona Garasi juga hadir, di pinggir lapangan terlihat begitu serius menyaksikan pertempuran mura batu. Salah satu jagonya murai batu AB Besi tampil mengkilap tembus 5 besar.

“AB Besi burung baru saya beli sekitar 2 bulanan, tapi baru kali pertama saya lihat langsung di lapangan,” jelas Dhona mantap.

 

 

Selain AB Besi, jago Dhona yang lain adalah murai batu Jeritan Sakti. Iji juga belum lama dibeli dari Dodik, penampilannya bagus, sekali juara 1 kelas Murai Batu 48 G Indi BC.

Walau usianya sudah tak muda lagi, daya dobrak cucak hijau Panglima Besar milik R3 Pontianak masih tetap tinggi. Terbukti masih mampu menghalau serangan keras dari lawan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Panglima besar langsung membalas dengan suara kencang dan panjang-panjang. Burung yang digantang Ragil ini meraih juara 1 kelas Cucak hijau Tantangan 24G.

Para peserta akan kembali meramaikan sejumlah event. Mulai Bupati Cup Klaten pada 23 Juli besok di gantangan Akaratu, Taman Hutan Kota Gergunung. Sampai hari Senin 17 Juli, tiket 500K dan 300K dilaporksan sudah habis, tiket utama 1 juta tinggal beberapa helai. Panitia juga menyediakan doorprise hingga sekurangnya 500 item.

 

JURI DAN PANITIA MAHAKARYA HENGKY, KEUNTUNGAN SEPENUHNYA UNTUK AMAL

 

Para kenarimania akan kumpul satu titik di Garasi Arena pada 30 Juli, mengikuti event Jogja Canary Festival. Sepekan kemudian, 6 Agustus, Garasi Arena kembali dipakai untuk venue Joglosemar Bursa Kicau. Kepanitiaan dan penjurian full dari Garasi Arena.

Sejumlah bos sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir dan memantau jago-jago dari Jogja dan sekitarnya, dikenali memiliki banyak burung prospek. Menariknya, ada satu kelas khusus yang sangat menantang, tiket 200K, full memperebutkan tropi Supremasi Burungnews, tanpa tambahan hadiah materi / uang pembinaan. Kelas yang akan menguji apakah Anda sudah masuk level kicaumania sejati atau belum. [busro]

 

 

VIDIO AKSI MB SUROPATI:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

DATA JUARA MAHAKARYA HENGKY – INDI BC FEAT RGN:

 

 

 

BROSUR BUPATI CUP KLATEN:

(Catatan: Anis Merah tiket 80K, nilai bursa naik jadi 75 juta)

 

JADWAL LOMBA BUPATI CUP KLATEN:

 

BROSUR JOGLOSEMAR BURSA KICAU:

 

JADWAL JOGLOSEMAR BURSA KICAU:

 

KATA KUNCI: mahakarya hengky indi bc feat rgn rawit jr cendet wiraraja ch panglima

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp